K-pop Updates: TOP Hengkang dari BIGBANG hingga Kolaborasi SUGA 'BTS' dan Halsey

K-pop Updates: TOP Hengkang dari BIGBANG hingga Kolaborasi SUGA 'BTS' dan Halsey

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 19:30
share

Minggu ini ada sederet berita dari idola K-pop yang bikin bahagia, tetapi ada juga yang bikin sedih, salah satunya kabar hengkangnya TOP dari BIGBANG.

Kali ini Beauty Journal akan rangkum beberapa berita dan perkembangan selama beberapa hari terakhir. Yuk, simak!

1. SHINee akhirnya comeback dengan album baru dan konser offline setelah sekian lama

TOP hengkang dari BIGBANG

The long wait is over, Shawol! Selain kembalinya Taemin dari wamil dan fan meeting pada akhir Mei lalu, penggemar kembali dikejutkan dengan kabar comeback pada bulan Juni ini, setelah penantian lebih dari dua tahun.

Yup , pada hari Kamis (1/6) tengah malam, melalui akun Instagram resminya, mereka merilis foto teaser comeback yang dijadwalkan akan dirilis tanggal 26 Juni mendatang. Full album ke-8 yang bertajuk HARD ini akan dirilis sehari setelah mereka selesai mengadakan konsernya selama tiga hari (23 - 25 Juni) berturut-turut di KSPO Dome, Seoul.

2. Twice rilis album Jepang dengan title track bertajuk Hare Hare

https://youtu.be/-uqWaGzQyxA

Hari Rabu (31/5) kemarin, TWICE secara resmi merilis single Jepang yang ke-10 bersama video musik untuk lagu berjudul Hare Hare . Membawa konsep musim panas, para member tampak sangat ceria dan tampil dengan vibrant vibes .

Belum lagi di dalam videonya terdapat cuplikan animasi-animasi yang menggemaskan. Mengusung konsep menarik dan lagu yang easy listening , Hare Hare langsung menempati posisi keempat di worldwide trending Youtube.

3. TOP hengkang dari BIGBANG dan YG Entertainment

top hengkang dari BIGBANG

Kabar hengkangnya T.O.P dari grupnya, BIGBANG, membuat para VIP terkejut sekaligus sedih. Terlebih lagi, rapper BIGBANG ini bahkan mengumumkan sendiri hal tersebut saat membalas sebuah komentar di Instagramnya. Unggahan yang dikomentari adalah sebuah foto dengan caption, Still making my albums .

TOP sendiri memang sudah tak memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment sejak Februari 2023 yang lalu, namun tak disangka ia benar-benar akan keluar dari BIGBANG dan tak akan beraktivitas bersama lagi.

Pemilik nama asli Choi Seung-hyun memang sedang terlibat beberapa proyek baru dalam kariernya. Hingga saat ini pihak YG Entertainment masih belum memberikan konfirmasi resmi terkait berita ini.

--------------------------------------- SPLIT PAGE ---------------------------------------

4. Stray Kids comeback dengan video musik bertajuk S-Class

https://youtu.be/JsOOis4bBFg

Pada hari Jumat (2/6) pukul 11 siang, idol group besutan JYP Entertainment, Stray Kids, merilis full album keempat mereka yang berjudul (5-STAR) dengan title track bertajuk S-Class. FYI , Bang Chan, Chang Bin, dan Han ikut terlibat dalam pembuatan lagu ini, bekerja sama dengan produser Chae Kang Hae. Hadir dengan visual yang memukau, lagu ini juga memiliki sound yang unik dan beragam.

5. Suga merilis lagu duet dengan Halsey

https://youtu.be/PXxUivbc4jk

Untuk kedua kalinya Suga BTS akan berkolaborasi dengan penyanyi Halsey. Sebelumnya, member BTS yang baru saja mengadakan konser di Indonesia ini sudah pernah berkolaborasi dalam salah satu lagu bertajuk Sugas Interlude di album milik Halsey.

Kolaborasi kedua ini akan dirilis Senin (5/6) mendatang dengan judul Lilith . Lagu ini dirilis pertama kali di studio album kempat milik Halsey dan akan menjadi soundtrack dari sebuah video game berjudul Diablo IV .

Topik Menarik