Manajemen PSIS Semarang Tak Lagi Jadi Pengelola Stadion Citarum

Manajemen PSIS Semarang Tak Lagi Jadi Pengelola Stadion Citarum

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 19:25
share

ABOUTSEMARANG Stadion Citarum, Kota Semarang kini tidak lagi dikelola oleh Manajemen PSIS Semarang.

Hal tersebut disampaikan pihak manajemen PSIS Semarang dalam laman resminya pada Jumat, 2 Juni 2023.

Adapun pihak manajemen PSIS Semarang menyampaikan bahwa mereka tidak lagi mengelola Stadion Citarum baik lapangan mau pun fasilitas pendukungnya seperti kantor dan ruko.

Sementara pengelolaan Stadion Citarum yang dimiliki Pemerintah Kota Semarang berpindah tangan ke pihak swasta lainnya semenjak Rabu, 24 Mei 2023.

Per hari ini, PSIS sudah tidak mengelola Stadion Citarum baik untuk latihan mau pun aset lainnya. Kami akan pindah seperti kantor juga akan pindah, kemudian lapangan juga, tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

Untuk senior, kami akan latihan di lapangan-lapangan lainnya di Semarang dan sekitarnya seperti Lapangan Wisesa PSIS Training Ground, Lapangan Mardie Soenarto, Lapangan Balasuga, Stadion Kebondalem Kendal dan lain-lainnya, lanjutnya.

Tak hanya itu, untuk pembinaan PSIS juga tetap akan menggenjot pembinaan dengan memanfaatkan Lapangan Wisesa PSIS Training Ground.

Untuk PSIS Development, kami rencana akan memaksimalkan Wisesa. Di situ kami akan bangun asrama untuk anak-anak PSIS Development kemudian ada boarding school juga. Mohon doanya supaya kami segera merealisasikan hal tersebut, tutup Yoyok Sukawi.***

Topik Menarik