Tepis Bingung Pilih Capres Ribuan Relawan Jokowi Deklarasi Dukung Ganjar

Tepis Bingung Pilih Capres Ribuan Relawan Jokowi Deklarasi Dukung Ganjar

Ekonomi | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 17:03
share

Ratusan organ relawan pendukung Joko Widodo (Jokowi) akan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024, di Basket Hall, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/6). Kegiatan ini sekaligus menepis kabar relawan Jokowi bingung mengusung calon presiden (capres).

Ketua Pelaksana acara deklarasi Teddy Wibisana menyampaikan, deklarasi ini akan dihadiri sekitar 7.000 relawan.

Ganjar Pranowo akan hadir di acara ini untuk bertemu relawan, kata Teddy dalam siaran pers, Jumat (2/6).

Teddy mengatakan, acara deklarasi ini merupakan bentuk ketegasan sikap sejumlah organ relawan Jokowi dalam mendukung Ganjar Pranowo. Menurutnya, deklarasi dukungan terhadap Ganjar menepis kabar bahwa pendukung Jokowi bingung menentukan sikap dalam memilih figur yang pantas untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Presiden Jokowi.

Kami berharap organ-organ relawan yang selama ini selalu mendukung dan mengawal Jokowi untuk segera merapatkan barisan dan mensosialisasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo, tutur Teddy.

Sementara itu mewakili Steering Commitee (SC) Bambang J Pramono menambahkan, keputusan organ relawan Jokowi mendukung Ganjar Pranowo karena figur Gubernur Jawa Tengah j
Ini dapat diterima di berbagai kalangan masyarakat.

Kami melihat rekam jejak dan karakter beliau pantas untuk memimpin Indonesia mendatang, katanya.

Bambang berharap, Ganjar dapat melanjutkan program-program pro kerakyatan yang selama ini telah dilakukan Jokowi.

Kami siap bekerja untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia 2024, pungkas Bambang.

Organ Relawan yang akan hadir di acara deklarasi tersebut antara lain Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPT), Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat (Almisbat), Sekretariat Nasional Jaringan dan Organisasi Warga Indonesia (Seknas Jokowi), Paguyuban Relawan Nusantara (PRN), Pasukan Perang Darat (PPD), Blusukan Jokowi, KAA ITS, Liga Demokrasi Nasional (LDN), BelUSUkan Jokowi, Forum Relawan Demokrasi (Foreder), Ksatria Airlangga dan Bunda Merah Putih (BMP).

Topik Menarik