10 Idol KPop yang Kaya Raya sejak Lahir, Nomor 4 saat SMP Sekolah di Selandia Baru

10 Idol KPop yang Kaya Raya sejak Lahir, Nomor 4 saat SMP Sekolah di Selandia Baru

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 14:35
share

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id Deretan Idol Kpop yang kaya raya dari lahir menarik untuk disimak. Keluarga kaya di korea biasa disebut dengan keturunan chaebol. Bahkan, beberapa dari mereka merupakan anak dari pengusaha kaya raya maupun keturunan konglomerat.

Saat menjalani masa trainee selama bertahun-tahun hingga mereka debut di dunia entertainment Korea, walaupun terlahir dari keluarga kaya raya para Idol KPop ini rela bekerja keras demi mencapai cita-citanya.

Penasaran, siapa saja idol KPop yang kaya raya sejak dari lahir? Simak ulasan berikut ini.

Idol KPop yang Kaya Raya sejak Lahir

1. Jin BTS

Kim Seokjin atau dikenal Jin BTS adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Jin BTS berasal dari keluarga yang kaya raya. Ayah Jin mempunyai karier yang bagus dengan menduduki jabatan CEO di perusahaannya.

Namun, Jin BTS tetap rela berjuang melewati masa-masa sulit ketika menjadi trainee bersama member BTS yang lainnya. Meskipun Jin merupakan anak bungsu di keluarganya, ia berhasil melakukan yang terbaik sebagai hyung atau kakak tertua dan mengayomi para adiknya.

Jin rela menguras tabungan miliknya untuk membelikan jajanan kepada adik-adiknya di BTS. Ia pun kerap bertingkah konyol agar para adiknya tidak merasa canggung padanya.

2. Lisa Blackpink

Lisa Blackpink adalah idol KPop yang telah kaya dari lahir. Ia merupakan anak tunggal yang berasal dari keluarga kaya raya. Marco Bruschweiler adalah ayah sambung Lisa yang berprofesi sebagai Masterchef asal Swiss.

Walaupun tidak sedarah, Lisa sangat dekat dengan sang ayah yang telah merawatnya sejak usia belia. Lisa juga sering membicarakan mengenai sang ayah saat bersama member Blackpink lain dan membawakan hasil masakannya.

3. Suho Exo

Idol KPop yang telah kaya dari lahir berikutnya adalah Suho Exo. Kim Jun-myeon atau dikenal dengan Suho Exo ini adalah anak dari keluarga kaya di Korea Selatan.

Suho dan keluarga tinggal di kawasan yang dikenal sebagai tempat tinggal para konglomerat yakni di Apgujeong, Gangnam. Diketahui papa Suho merupakan seorang profesor dan mamanya adalah seorang guru matematika.

4. Jennie Blackpink

Jennie Blackpink adalah anak tunggal kaya raya karena pekerjaan orang tuanya ramai dibicarakan. Ibu Jennie kabarnya merupakan pemegang saham yang memangku kepentingan utama di perusahaan hiburan CJ E&M.

Sedangkan ayah Jennie kabarnya merupakan direktur sebuah rumah sakit di distrik Gangnam, Seoul. Jennie juga lahir di Cheongdam-dong yang merupakan salah satu kawasan elit di Korea Selatan.

Jennie juga pernah bersekolah di ACG Parnell College, Selandia Baru ketika SMP dengan biaya sekitar Rp250 juta per tahun.

5. Umji Eks GFriend

Selanjutnya adalah salah satu mantan member dan juga anggota termuda dari GFRIEND. Umji memiliki seorang ayah yang merupakan seorang dokter gigi terkenal dan juga seorang pimpinan dari grup dokter gigi di Korea, yang bernama Maa Dentist.

Grup dokter gigi tersebut diketahui memiliki sembilan kantor besar di Korea.

6. Chenle NCT

Chenle adalah salah satu member NCT di unit NCT Dream. Chenle merupakan idol KPop asal Tiongkok yang juga merupakan cucu dari cucu dari salah satu 10 orang terkaya di Tiongkok.

Kekayaan yang berlimpah membuat Chenle merasakan hidup mewah sejak lahir. Bahkan, ketika ia pindah ke Korea Selatan untuk menjadi trainee di SM Entertainment, sang ayah langsung memberikannya rumah di Korea Selatan.

Fakta bahwa Chenle berasal dari keluarga kaya dapat dilihat dari rumahnya yang berada di Shanghai, Tiongkok.

Di tempat itu, ia tinggal di dalam sebuah apartemen pribadi. Satu gedung apartemen tersebut hanya ditempati oleh keluarga Chenle.

Tentunya, apartemen tersebut memiliki fasilitas mewah. Tak hanya itu, Chenle pun mempunyai mobil Tesla pribadi di tempat tersebut. Hal yang paling menakjubkan lainnya adalah Chenle pernah mengadakan konser solo konser ketika masih kecil.

7. Park Hyung Sik

Idol KPop yang telah kaya dari lahir selanjutnya adalah Park Hyung Sik. Hyungsik yang dulunya merupakan seorang idol K-Pop ini ternyata berasal dari salah satu keluarga chaebol.

Ia adalah anak dari salah satu petinggi di perusahaan BMW Korea. Park Hyun Sik sendiri sudah dari dulu terkenal sebagai idol KPop yang berasal dari keluarga kaya raya di generasi kedua.

8. Tzuyu Twice

Tzuyu adalah artis Korea yang telah kaya raya sejak lahir. Salah satu member girlband Twice ini ternyata selain sukses diketahui berasal dari keluarga yang kaya.

Ibu Tzuyu merupakan pemegang saham utama sebuah rumah sakit di Taiwan. Selain itu, ibunya juga berinvestasi di berbagai bidang lain, salah satunya adalah operasi plastik.

9. Choi Siwon Super Junior

Choi Siwon merupakan salah satu member Super Junior ini telah kaya dari lahir. Siwon adalah seorang anak dari CEO perusahaan farmasi Boryung Medience dan ibunya merupakan seorang desainer sukses yang mempunyai brand pakaian sendiri di Korea Selatan.

Kekayaan Siwon SuJu ini semakin berlimpah sejak ia menjadi idol, aktor, dan bintang iklan. Saat ini total aset kekayaan yang dimilikinya sebesar 50 juta dolar AS atau setara dengan Rp729 miliar.

10. Sooyoung SNSD

Artis Korea yang telah kaya dari lahir selanjutnya adalah Sooyoung SNSD. Girlband top di Korea ini mempunyai salah satu yang sejak lahir sudah menjadi kaya raya. Kakek dari Sooyoung ternyata mempunyai perusahaan arsitektur terkenal dan pernah dikontrak untuk membangun Seoul Arts Center.

Selain itu, Ayah Sooyoung juga ternyata adalah seorang presiden direktur sebuah perusahaan di bidang perdagangan.

Itulah dia beberapa idol KPop yang telah kaya dari lahir. Apakah ada idolamu diatas?

Artikel ini telah tayang di IDXChannel dengan judul 10 Idol KPop yang Telah Kaya dari Lahir, Ada Lisa Blackpink hingga Jin BTS

Topik Menarik