Denny Cagur Umumkan Maju Bacaleg DPR RI dari PDIP, Netizen: Banteng Skip Dulu

Denny Cagur Umumkan Maju Bacaleg DPR RI dari PDIP, Netizen: Banteng Skip Dulu

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 13:49
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelawak sekaligus presenter Denny Wahyudi atau lebih dikenal dengan sebutan Denny Cagur turut meramaikan fenomena artis nyaleg pada Pemilu 2024.

Ya, suami dari Santi Widihastuti itu memutuskan untuk bergabung bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai bakal calon legislatif (bacaleg).

Hal itu diketahui lewat postingan di Instagram pribadinya @dennycagur yang diunggah pada Kamis (1/6/2023). Dalam unggahannya itu, terlihat Denny Cagur berfoto dengan mengenakan jaket PDIP.

Tak hanya itu, dua foto lainnya juga menunjukkan tampilan Denny Cagur dengan peci hitam dan bergaya khas calon legislatif yang hendak ikut Pemilu 2024.

Dalam postingannya itu, Denny Cagur meminta dukungan dan doa restu karena akan maju sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 2 untuk Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Bismillahirrahmanirrahim.. Mohon doa restu.. Terima kasih. Bacaleg DPR-RI @dennycagur03 Dapil Jabar 2 Kab. Bandung & Kab. Bandung Barat, tulis Denny, dikutip Jumat (2/6/2023).

Namun sayangnya, langkah Denny Cagur untuk maju sebagai Bacaleg DPR RI dari PDID tidak mendapat sambutan baik dari netizen.

Tak sedikit dari mereka yang mempertanyakan dan menyayangkan Denny Cagur memilih bergabung ke partai yang saat ini dipimpin Megawati Soekarnoputri itu.

Kenapa harus masuk parpol banteng sih kang? Udah tau banyak hatters nya, tulis @zamaleling.

Kenapa dari banteng bang, tulis @_lizbeevyy.

Kenapaaaa partai itu dahhhh??, tulis @lismiyani111213.

Banteng skip dulu deh kang, udah trauma, tulis @dwie.harlino.

Tak hanya itu, banyak juga warganet yang menyayangkan keputusan Denny Cagus tersebut. Bahkan, mereka tak segan untuk meng-unfollow Denny Cagur karena memilih masuk ke partai berlambang banteng tersebut.

Insyaf bang, say no to banteng. Un follow, tulis @arief.surahman.

Sekampungku di bdg anti banteng loh, tulis @susy_onerealty.

Bukan gk suka kang deni. Tapi Gak suka sama bantengnya, tulis @nikaevelyn7076.

Seharusnya jgn masuk ke partai PDIP kang Deni, tulis @mulyana0993.

Yahh klo banteng mahh lewat dulu dahh, tulis @tatih_lestari

Topik Menarik