Jadwal Tayang Anime Bungo Stray Dogs Season 5

Jadwal Tayang Anime Bungo Stray Dogs Season 5

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 13:16
share

Berita Baru, Anime Anime Bungo Stray Dogs Season 5 telah dijadwalkan bakal tayang pada 12 Juli 2023. Hal ini diumumkan oleh Kadokawa pada 1 Juni 2023. Pengumuman tersebut juga disertai dengan lagu tema dan artis yang akan terlibat untuk Bungo Stray Dogs season 5 mendatang. Sementara baru Crunchyroll yang diketahui akan meyangkan season 5 ini.

Bungo Stray Dogs season 5 akan mengadaptasi manga acr Kamui Revelation. Pada season tersebut, pemimpin Bloodhounds chi Fukuchi akan berbicara di pertemuan puncak Perserikatan Bangsa-Bangsa terkait ancaman teroris yang membahayakan dunia. Bahkan Teruko sebelumnya telah menyebutkan bagaimana seluruh dunia mungkin harus terlibat mengingat tingkat di mana Sigma dan orang-orangnya telah merencanakan serangan teroris.

Jadwal Tayang Anime Bungo Stray Dogs Season 5
Sumber: Pxfuel

chi Fukuch nantinya akan memiliki peran yang cukup besar dalam season ini karena trailer menunjukan jika Ia akan banyak terllibat pertarungan. Di sisi lain, Tachihara mulai menyadari kesalahannya dan mendukung pihak Agensi Detektif Bersenjata. Dan Akutagawa setelah menghilang di season sebelumnya, akan kembali lagi di season 5. Ia sebagaimana biasanya, kemungkinan besar akan terpaksa harus bekerja sama dengan Atsushi untuk membenahi nama baik Agensi yang telah difitnah sebagai organisasi teroris.

Pada season sebelumnya, Agensi Detektif Bersenjata dijebak dan dituduh sebagai organisasi teroris oleh organisasi V atau lima tanda mematikan. Setelah itu, pemerintah mengirimkan satuan tugas khusus, The Bloodhounds, untuk memburu anggota agensi tersebut. Namun, ketika semua harapan tampak hilang, Tachihara dari Bloodhounds memutuskan untuk membantu agensi tersebut.

Sedangkan untuk lagu pembuka season 5 berjudul Kurogane no Ori (Sel Besi) dan akan dibawakan oleh GRANRODEO. Kemudian lagu penutupnya akan berjudul Kiseki (Trails) dan akan dibawakan oleh Luck Life. GRANRODEO merupakan kelompok band yang sebelumnya menyediakan lagu tema pembuka untuk musim pertama dan ketiga anime dan lagu tema untuk film Bungo Stray Dogs: Dead Apple. Sedangkan Luck Life merupakan band yang sebelumnya menyediakan lagu tema penutup untuk keempat musim anime dan satu lagu tema untuk film Bungo Stray Dogs.

Topik Menarik