Segera Tayang di Disney+, 'The Zone: Survival Mission 2' Hadir dengan Rintangan yang Lebih Menantang!

Segera Tayang di Disney+, 'The Zone: Survival Mission 2' Hadir dengan Rintangan yang Lebih Menantang!

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 13:00
share

Tahukah kamu, jika The Zone: Survival Mission musim pertama sukses menghibur penonton berkat aksi kocak dari Yoo Jae-seok, Lee Kwang-soo, dan Kwon Yuri saat menyelesaikan tantangan? Nah, kabar gembiranya, trio favorit ini akan kembali menghibur kamu di The Zone: Survival Mission 2, Bestie!

the-zone-survival-mission

Bukan sekadar menghibur, musim kedua kali ini akan lebih totalitas karena menampilkan AI 2.0 yang sudah dikembangkan. Dengan begitu, rintangannya pun akan jauh lebih menantang. Secara konsep, Jae-seok, Kwang-soo, dan Yuri masih akan terus menjelajah beberapa destinasi wisata paling unik di Korea untuk berjuang demi bertahan hidup.

https://www.youtube.com/watch?v=YgEXlBU2e-M

Lebih heboh dari musim pertama, di musim ini mereka akan menghadapi berbagai situasi. Mulai dari mencari air sakti di rumah sakit berhantu hingga bermain golf sepenuh tenaga agar bisa melarikan diri dari pulau yang akan tenggelam.

Tak cukup sampai di situ, mereka juga harus memainkan permainan masa kecil di atas jembatan gantung, melarikan diri dari kolam renang penuh zombie , dan bertahan di atas kasur berjalan yang dikontrol oleh robot nakal.

the-zone-survival-mission

Oh iya, The Zone: Survival Mission 2 sendiri juga digarap oleh tim di balik franchise populer Running Man . Jadi, dari segi kualitas dan konsep memang tak perlu diragukan lagi!

Hadir sebanyak delapan episode, kamu bisa menyaksikannya secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 14 Juni 2023, ya!

Topik Menarik