7 Lipstik Nude Favorit Suhay Salim yang Jadi Andalan Selama 5 Tahun Terakhir

7 Lipstik Nude Favorit Suhay Salim yang Jadi Andalan Selama 5 Tahun Terakhir

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 12:00
share

Suhay Salim dikenal sebagai beauty influencer yang khas dengan tampilan smokey eyes dan nude lips. Baru-baru ini, wanita 32 tahun itu pun membeberkan produk-produk lipstik nude yang selalu menjadi andalannya selama lima tahun terakhir.Bagi kamu pecinta lipstik nude yang memiliki warna kulit setipe dengan Suhay Salim, deretan produk lipstik berikut bisa jadi pilihan untuk melengkapi penampilan. Lets check it out!

Maybelline Color Sensational Creamy Matte Lipstick (656 Clay Crush)

Lipstik Nude Favorit Suhay Salim

Sesuai namanya, lipstik ini memiliki hasil creamy matte dengan cakupan warna merata dan intens. Formulanya tidak mengeringkan bibir dengan tekstur halus dan mudah diaplikasikan. Lipstik ini juga diklaim tahan lama dan nyaman digunakan.

L\'Oral Paris Lipstik Matte Color Riche Matte (248 Flatter Me Nude)

Lipstik Favorit Suhay Salim

Lipstik Matte Color Riche Matte mengandung jojoba oil untuk memberikan tampilan lembut dengan hasil matte yang tahan hingga enam jam. Pigmentasi lipstik ini mampu mengisi dan menyamarkan garis bibir untuk tampilan warna penuh dalam sekali sapuan dengan tekstur ringan tanpa mengeringkan bibir.

Make Over Color Stick Matte Crayon (105 Skye)

Lipstik Nude Favorit Suhay Salim

Beli di Sociolla

Hadir dalam bentuk crayon pencil berdesain runcing, lipstik ini diklaim mampu memberikan hasil extra matte yang halus dan transferproof . Formula produknya mengandung pigmen warna intens yang menutup bibir dalam sekali oles untuk ketahanan sepanjang hari. Lipstik ini juga dilengkapi formula breathable yang membuatnya terasa ringan dan menyatu pada bibir.

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor (630 Seduction)

Lipstik Nude Favorit Suhay Salim

Lip cream ini mengandung formula 100% wax-free gel yang melembapkan dan terasa ringan di bibir. Ultra HD Matte Lipcolor juga dirancang dengan pigmentasi warna yang tinggi, serta memberikan hasil akhir velvet matte.

--------------------------------------- SPLIT PAGE ---------------------------------------

Rollover Reaction SUEDED! 2.0 Lip and Cheek Cream (Prudence)

Lipstik Nude Favorit Suhay Salim

Beli di Sociolla

Lip and cheek dari merek lokal ini diresapi dengan bahan-bahan menutrisi, melembapkan, hingga mencerahkan seperti vitamin C, vitamin E, shea butter, dan U-ferment Sunset in Jeju Oil. Dengan pigmen tinggi, produk ini akan memberikan hasil akhir velvet matte yang terasa lembut dan ringan.

Bite Beauty Matte Crme Lip Crayon (Amaretto)

Lipstik Nude Favorit Suhay Salim

Matte Crme Lip Crayon diklaim memiliki rona warna rich yang lembut dengan hasil akhir matte . Bahan yang terkandung di dalamnya, dapat membantu membuat bibir terasa lembap dan nyaman. Lipstik ini juga diklaim memiliki formula tahan lama dan tahan air.

Maybelline Color Drama Intense Velvet Lip Liner (630 Nude Perfection)

Lipstik Favorit Suhay Salim

Last but not least, lip liner dari Maybelline yang hadir dalam tekstur soft creamy . Produk ini mampu memberikan warna pop up trend dengan intensitas hingga 24 jam. Selain digunakan pada garis bibir, produk ini juga dapat diaplikasikan untuk tampilan bibir penuh.

Topik Menarik