Solois Pertama Asal Kabupaten Cirebon, Good Ol' Dreams Akan Tampil di Java Jazz 2023

Solois Pertama Asal Kabupaten Cirebon, Good Ol' Dreams Akan Tampil di Java Jazz 2023

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 11:51
share

CIREBON - Proyek solo musik Ivan Adwiguna atau dikenal dengan nama panggung Good Ol Dreams akan mengisi Java Jazz 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Soloist berformat band asal kabupaten Cirebon ini menjadi band asal Cirebon pertama yang berhasil tampil di panggung Java Jazz.

Java Jazz merupakan festival musik prestisius bagi penikmat musik Jazz Tanah Air.

Di edisi yang ke-18 tahun ini, Java Jazz memboyong deretan musisi Internasional berkaliber seperti Cory Wong, Stephen Sanchez, The Chicago Experience feat DannySeraphine & Je Coey dan artis senior legendaris tanah air Fariz RM, Titi Dj, Vina Panduwinata dan sederet musisi lainnya.

Good Ol Dreams dijadwalkan tampil pada 3 Juni 2023 pukul 22.00 WIB di Lobby Hall Demajors Stage.

"Ini menjadi panggung yang spesial bagi Good Ol Dreams. Mereka akan membawakan beberapa materi baru yang belum pernah dimainkan di panggung-panggung sebelumnya," Ungkap Good Ol Dreams Management, Pongky, Jumat (1/6/2023).

Pop Kabupaten yang merupakan pengejewantahan dari City Pop atau pop kreatif merupakan warna dari proses karya music Good Ol Dreams.

Selain sebagai warga kabupaten (warga desa), Ivan memiliki keyakinan karya musiknya yang diproses dari kampung bisa menyapa para pendengarnya di kota-kota besar.

"Seperti maknanya, Good Ol Dreams adalah sebuah doa dan harapan. semoga karya-karya Good Ol Dreams bisa menyapa lebih banyak lagi penikmat musik tanah airdi berbagai medium pertunjukan musik," kata Pongky.***(Rilis)

Topik Menarik