Sambil Pamer Foto Kibarkan Bendera Indonesia, Perempuan Cantik Kamboja yang Disapa Marselino Ferdinan Luapkan Kegembiraan Jumlah Follower Melejit

Sambil Pamer Foto Kibarkan Bendera Indonesia, Perempuan Cantik Kamboja yang Disapa Marselino Ferdinan Luapkan Kegembiraan Jumlah Follower Melejit

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 09:29
share

PEREMPUAN cantik Kamboja yang disapa Marselino Ferdinan di final SEA Games 2023, Phyadeth Rotha , kembali mencuri perhatian. Kali ini, Phyadeth Rotha jadi sorotan karena meluapkan kegembiraannya karena jumlah follower yang melejit. Hal itu diungkapkan Phyadeth Rotha dalam unggahan foto terbarunya kala memegang bendera Indonesia.

Ya, Phyadeth Rotha terus jadi sorotan usai videonya yang kedapatan disapa Marselino Ferdinan di final SEA Games 2023 viral di media sosial. Momen itu terjadi kala Phyadeth Rotha yang bertugas memegang baki berisi boneka maskot SEA Games 2023 berdiri di samping Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, saat penyerahan medali emas.

Phyadeth Rotha

Marselino yang baru saja mendapat maskot SEA Games 2023 dari Erick Thohir pun terlihat tersenyum menyapa Phyadeth Rotha saat melewatinya. Sontak, momen itu jadi sorotan karena Phyadeth Rotha pun punya paras yang sangat cantik nan menawan.

Usai video itu viral, netizen langsung berbondong-bondong mencari dan menyerbu Instagram Phyadeth Rotha. Sontak, hal itu membuat akun Instagram Phyadeth Rotha langsung kebanjiran follower.

Kini, Phyadeth Rotha tercatat sudah memiliki 111 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya. Bahkan, akun perempuan cantik Kamboja itu langsung mendapat verifikasi dengan tanda centang biru.

Mendapati kondisi ini, Phyadeth Rotha pun tampak kegirangan. Dia pun menyampaikan terima kasih kepada para pengikutnya di Instagram dengan menyatakan ingin memeluk semua follower-nya.

Hal itu disampaikan Phyadeth Rotha dalam unggahan terbarunya di Instagram. Dia mengunggah foto kala memegang bendera Indonesia.

Omong-omong, terima kasih untuk 100k pengikut. Saya sangat berterima kasih, saya berharap bisa memeluk kalian semua sekarang. Aku sangat mencintai kalian, tulis Phyadeth Rotha di Instagram @phyyaa_deth.

Phyadeth Rotha

Sontak unggahan Phyadeth Rotha langsung dibanjiri balasan komentar dari para pengikutnya. Mereka memberi respons positif kepada Phyadeth Rotha dan tak jarang memintanya datang ke Indonesia.

Jadi, kapan mau liburan ke Indonesia, Indonesia ramah ke semua turis, tulis seorang netizen.

Salam kenal dari Jakarta, Indonesia, tulis netizen lainnya.

Topik Menarik