Truk Terbakar di Tol Arah Ancol, Lalu Lintas Tersendat

Truk Terbakar di Tol Arah Ancol, Lalu Lintas Tersendat

Terkini | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 09:09
share

JAKARTA, iNews.id - Truk wing boks terbakar di jalan layang Tol Wiyoto Wiyono di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara arah Ancol-Pluit pada Jumat (2/6/2023) pagi. Akibat kebakaran ini arus lalu lintas mengalami kepadatan.

Berdasarkan akun instagram @tmcpoldametro, kebakaran truk wing boks ini terjadi di Kilometer 15+400 arah Tanjung Priok. Truk wing boks sedang berhenti di sisi jalan dan mengeluarkan kepulan asap besar.

Dilaporkan dari kilometer 15+400 jalur ambon kendaraan wing boks terbakar atau jaya 65 sementara dalam penanganan petugas, ucap petugas polisi yang merekam video tersebut melalui akun TMC Polda Metro Jaya, Jumat (2/6/2023).

Berdasarkan rekaman video, sejumlah petugas tol dan kepolisian melakukan pemadaman api yang keluar dari kepala truk tersebut. Akibat kejadian ini membuat arus lalu lintas dari arah Kelapa Gading menuju Pluit mengalami tersendat.

Diimbau bagi pengendara berhati-hati ketika melintas. Situasi arus lalu-lintas menjelang lokasi terjadi perlambatan namun setelahnya ramai lancar, tutur petugas.

Topik Menarik