Jisoo Blackpink Positif Covid-19, Jennie, Lisa dan Rose Tetap Tampil di Osaka

Jisoo Blackpink Positif Covid-19, Jennie, Lisa dan Rose Tetap Tampil di Osaka

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 08:54
share

SEOUL - YG Entertainment mengumumkan bahwa Jisoo Blackpink positif Covid-19, pada Kamis (1/6/2023). Dikatakan, bahwa Jisoo sempat melakukan tes mandiri Covid-19 pada 30 Mei.

Kondisi tersebut harus membuat leader Blackpink itu absen pada konser bertajuk Born Pink yang akan digelar di Osaka, Jepang pada 3-4 Juni mendatang.

"Jisoo bertekad untuk tampil, ingin menepati janjinya dengan penggemar Blackpink yang telah lama menunggu, tetapi memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam konser demi kesehatan artis dan keselamatan semua," keterangan agensi dikutip dari Hindustantimes, Jumat (2/5/2023).

Meski begitu, YG Entertainment memastikan bahwa ketiga member Blackpink lainnya, yakni Rose, Jennie dan Lisa akan tetap tampil menghibur penggemar.

Blackpink (Instagram)

"Oleh karena itu, hanya tiga anggota, Jennie, Lisa, dan Rose, yang akan berpartisipasi dalam konser Tur Dunia [BORN PINK] yang diadakan di Osaka, Jepang pada tanggal 3 dan 4 Juni, dan akan melakukan yang terbaik untuk menyajikan konser sesuai rencana. Kami dengan hormat meminta dukungan kuat Anda," lanjut agensi.*

Topik Menarik