Kumpulkan Rp40 Juta dari Jual Baju Bekas, Ayu Ting Ting Bakal Beli Sembako untuk Dibagikan

Kumpulkan Rp40 Juta dari Jual Baju Bekas, Ayu Ting Ting Bakal Beli Sembako untuk Dibagikan

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 08:44
share

JAKARTA - Ayu Ting Ting berhasil megumpulkan uang dari hasil bazar penjualan baju bekas miliknya mencapai Rp40 juta. Jumlah tersebut sudah termasuk dengan uang cash hingga uang yang ada di rekening dari pembayaran transfer.

"Alhamdulillah Qiss you Rp24 juta ditambah transfer, Rp30 jutaan mah dapet ini. Rp30 juta lebih," kata Ayu dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, Jumat (2/6/2023).

"Qiss you hasil di sini, semuanya cash uang yang ada, mainan anak, baju anak, baju dewasa Rp30.484.000. Ditambah lagi Rp4,5 juta, transferan Rp10 juta. Rp35 jutaan mah ada," ucapnya lagi.

Dari uang hasil penjualan baju bekas itu, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak mengatakan akan membelikan bahan sembako, yang rencananya akan dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Qiss you hasilnya ini mau dibeliin sembako buat disumbangkan lagi. Kita sodakohin lagi," kata Ayah Rozak.

Ayu Ting Ting (Instagram)

Melihat antusias dari masyarakat yang membeli barang bekas, Ayu Ting Ting pun tak lupa mengucap syukur. Pelantun \'Alamat Palsu\' itu pun berencana akan berjualan barang bekas lagi di kemudian hari.

"Masya Allah Qiss you. Alhamdulillah ya Rab. Berkah kalian pada beli dagangan janda. Kita jualan tunggu barang kita banyak lagi ya," ucap Ayu Ting Ting.*

Topik Menarik