Jessica Mila Bersyukur Kariernya Didukung Penuh Keluarga Suami

Jessica Mila Bersyukur Kariernya Didukung Penuh Keluarga Suami

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 07:14
share

JAKARTA - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tampil untuk pertama kalinya ke publik sebagai pasangan suami istri. Keduanya hadir dalam acara perilisan series terbaru yang dibintangi Mila. Tak hanya datang berdua, Mila dan Yakup juga ternyata didampingi oleh keluarganya, yakni sang ibunda dan kakak-kakak Yakup.

Jessica Mila pun menjelaskan jika keluarga sang suami memang selalu saling mendukung satu sama lain, termasuk memberikan dukungan kepadanya yang telah menjadi bagian dari keluarga.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

"Mereka tuh kompak dan selalu support satu sama lain termasuk aku yang udah jadi bagian dari mereka," ujar Jessica Mila saat dijumpai di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat.

Sehingga, ketika Mila melahirkan karya terbarunya dalam dunia seni peran yang digelutinya, keluarga sang suami pun dengan senang hati memberikan dukungan secara langsung kepadanya.

"Jadi ya mereka juga mau dateng, ketemu dan support karya aku," sambungnya.

Ia pun merasa bersyukur karena dipertemukan dengan keluarga yang begitu kompak. Sejak sebelum menikah pun, Mila mengagumi kekompakan keluarga besar Yakup di berbagai kesempatan.

"Seneng banget karena puji Tuhan aku masuk di keluarga yang sangat kompak banget. Jadi mereka tuh dari dulu banget dari awal aku kenal selalu sering banget ngumpul kaya makan bareng, liburan, semuanya lengkap ikut semua sampai cucu nya juga ikut semua," jelasnya.

Ia pun merasa bersyukur dapat diterima dengan baik oleh keluarga sang suami bahkan sejak sebelum mereka menikah.

"Karena mama papanya emang baik. Aku bersyukur banget ketemu sama keluarga Yakup yang mau menerima aku apa adanya dan benar benar tulus menerima aku," pungkasnya.

Topik Menarik