Deretan Artis Poligami yang Bikin Heboh, dari Kiwil hingga Raja Dangdut Rhoma Irama

Deretan Artis Poligami yang Bikin Heboh, dari Kiwil hingga Raja Dangdut Rhoma Irama

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 05:04
share

JAKARTA, celebrities.id - Deretan artis poligami yang bikih heboh berikut ini bikin penasaran. Sebab, ada yang menikah dengan perempuan yang usianya terpaut puluhan tahun.

Poligami bukan hal baru di Indonesia. Sejak dahulu hingga sekarang, poligami masih terjadi di tengah masyarakat. Seperti halnya deretan artis poligami atau memiliki istri lebih dari satu orang.

Memang, kebanyakan perempuan tak suka dimadu. Namun faktanya ada beberapa rumah tangga artis yang rela suaminya poligami. Bahkan ada beberapa di antara mereka yang sangat akur bersama dengan istri kedua atau ketiga suaminya.

Penasaran siapa saja artis poligami? Berikut rangkumannya sebagaimana dikutip dari berbagai sumber, Kamis (1/6/2023):

Artis Poligami yang Bikin Heboh

1. Kiwil

Deretan artis poligami yang bikin heboh salah satunya adalah Kiwil. Saat masih berstatus sebagai suami Rochimah, Kiwil memilih untuk menikah lagi dengan Meggy Wulandari. Pada akhirnya, dua istri Kiwil tersebut memilih untuk cerai.

Setelah itu, Kiwil menikah lagi dengan Eva Bellisima, namun kembali berujung perpisahan. Lepas dari Eva, Kiwil pun menikahi seorang perempuan bernama Venti Firgianti secara agama pada Oktober 2020.

2. Dik Doank

Artis yang memilih poligami selanjutnya ada Dik Doank. Pada 7 Juli 2012, Dik Doank menikah untuk kedua kalinya dengan Khaerani alias Key. Pernikahan Dik Doank dengan perempuan yang lebih muda itu bukan dilaksanakan secara diam-diam. Istri pertamanya, Myrna Yuanita diketahui telah memberikan izin.

3. Opie Kumis

Sepanjang hidupnya, Opie Kumis sudah menikah sebanyak 4 kali. Pernikahan dengan istri pertama harus berakhir karena dipisahkan oleh maut. Usai sang istri meninggal dunia, Opie kembali menikah. Sayangya, pernikahan hanya bertahan 6 tahun dan berakhir bercerai.

Pada pernikahan ketiga inilah Opie Kumis berkeinginan untuk poligami. Atas izin keluarga, Opie akhirnya menikah lagi dengan istri keempat yang beda usianya 38 tahun lebih muda. Kini kedua istrinya yakni yang ketiga dan keempat hidup akur satu sama lain.

4. Azis Gagap

Komedian Azis Gagap juga memiliki dua istri. Istri pertama Azis bernama Nurhasanah dan istri keduanya yaitu Dewi Keke. Meskipun harus berbagi rumah tangga, kenyataannya mereka hidup akur dan kompak serta jauh dari gosip miring.

5. Rhoma Irama

Rhoma Irama diketahui lima kali menikah. Pernikahan pertama Rhoma dirajut bersama wanita bernama Titiek. Usai bercerai, dia menikahi Veronica Agustina sekaligus melakukan poligami alias menikah lagi dengan Ricca Rachim.

Rumah tangga Rhoma dan Veronica berakhir pada 1985 silam. Rhoma Irama juga menikah lagi dengan Marwah Ali dan dikarunia anak Ridho Rhoma. Terakhir Rhoma pernah menikah siri dengan penyanyi dangdut Angel Lelga. Namun di masa tua, Rhoma hanya ada satu istri yang setia mendampingi yakni Ricca Rahim.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id. Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/deretan-artis-poligami-nomor-3-istri-keempatnya-lebih-muda-38-tahun/3

Topik Menarik