Tantang Kubu Anies Baswedan Adu Rekam Jejak Berantas Kemiskinan, Loyalis Ganjar: Jangan Besar Mulut Aja, Berani?

Tantang Kubu Anies Baswedan Adu Rekam Jejak Berantas Kemiskinan, Loyalis Ganjar: Jangan Besar Mulut Aja, Berani?

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 04:53
share

Penggiat Media Sosial, Chusnul Chotimah kembali membandingkan kinerja yang dimiliki oleh Anies Baswedan dengan Ganjar Pranowo jelang Pilpres 2024.

Dirinya coba mengadukan prestasi dua elite politik tersebut, khususnya dalam menangani kemiskinan saat masih menjabat menjadi gubernur di Indonesia.

Chusnul menunjukkan sejumlah rekam jejak yang dimiliki Ganjar. Elite PDI Perjuangan ini meluncurkan sejumlah program seperti Kartu Jateng Sejahtera hingga Program Listrik Gratis demi menghentikan kemiskinan.

"Gambar pertama adalah terobosan Ganjar entaskan kemiskinan. Gambar kedua adlh rekam jejak keberhasilan Ganjar entaskan kemiskinan," cuitnya seperti yang dikutip dari Twitter @ch_chotimah2, Jumat (02/06/2023).

Gambar pertama adlh terobosan Ganjar entaskan kemiskinan.
Gambar kedua adlh rekam jejak keberhasilan Ganjar entaskan kemiskinan.#GanjarMenangTotal #JanganSalahPilihPemimpin

Berani ga kubu Anies menampilkan gagasan dan rekam jejak Anies soal kemiskinan?
Mana berani, mereka pic.twitter.com/pCNcnbrG5I

Chusnul chotimah (@ch_chotimah2) June 1, 2023

Tak berhenti di sana, loyalis dari politikus tersebut ini menatang kubu dari Anies Baswedan. Dirinya ingin melihat terobosan dari mantan menteri pendidikan tersebut untuk membasmi kemiskinan.

Menurutnya, kemungkinan hal itu tak akan terjadi karena mereka hanyalah kelompok yang hanya berani bermain kata tanpa bukti.

"Berani ga kubu Anies menampilkan gagasan dan rekam jejak Anies soal kemiskinan? Mana berani, mereka besar mulut aja," pungkasnya.

Topik Menarik