Dulang Suara Milenial, Kartini Perindo Palembang Bakal Kunjungi Kampus

Dulang Suara Milenial, Kartini Perindo Palembang Bakal Kunjungi Kampus

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 01:49
share

PALEMBANG Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kartini Perindo Kota Palembang siap memenangkan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern dan peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD Kartini Perindo Kota Palembang, Lely Camelia mengatakan bahwa menjelang Pemilu 2024, pihaknya sudah menyusun banyak rencana kegiatan kewanitaan dan sosial, sebagai upaya mendulang perolehan suara.

"DPD Kartini Perindo Palembang akan goes to campus dengan tujuan meraih suara milenial dengan cara mengajak para mahasiswi untuk bergabung menjadi anggota Kartini Perindo," ujar Lely, Kamis (1/6/2023).

Selain itu, lanjut Lely, upaya lainnya yakni akan merutinkan agenda senam pagi bersama warga, make up dan cooking class, serta kegiatan lainnya yang berhubungan dengan seni budaya.

Termasuk juga bersinergi dan berkoordinasi dgn para Bacaleg wanita dari Partai Perindo Kota Palembang untuk melakukan kegiatan Kartini lainnya, seperti cek kesehatan gratis, serta pemberian vitamin kepada ibu hamil secara gratis.

"Paling utama, DPD Kartini Palembang akan bersinergi dengan DPD Partai Perindo Kota Palembang untuk memenangkan dan mensukseskan Partai Perindo di tahun 2024 nanti," tandasnya.

(nic)

Topik Menarik