Viktor Axelsen Sebut Ada Harapan Tampil di Indonesia Open 2023

Viktor Axelsen Sebut Ada Harapan Tampil di Indonesia Open 2023

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 01:34
share

DUBAI - Viktor Axelsen memberi secercah harapan buat penggemar di Indonesia. Tunggal putra ranking satu dunia itu menyebut kemungkinan akan tampil di Indonesia Open 2023. Namun, dia memastikan absen pada gelaran Singapore Open 2023 pekan depan.

Sebagaimana diketahui, Axelsen mengalami cedera pada saat membela tim bulu tangkis Denmark di Piala Sudirman 2023. Hingga saat ini, dia masih menjalani proses pemulihan cedera hamstring.

"Saya terpaksa harus absen di Singapore Open lagi tahun ini. Sebenarnya saya sudah menantikan untuk bisa kembali tampil di depan penggemar di Singapura," tulis Axelsen di akun Twitter pribadinya @ViktorAxelsen , Jumat (2/6/2023).

"Akan tetapi, sayangnya kaki saya belum sepenuhnya siap. Tahun depan!" tambah pria asal Denmark itu.

Ini akan menjadi kali keduanya berturut-turut absen di Singapore Open 2023. Pada tahun lalu, Axelsen juga terpaksa mundur karena cedera yang dialaminya saat itu.

Pebulu tangkis berusia 29 tahun itu juga melewatkan beberapa turnamen setelah mengalami cedera di Piala Sudirman 2023. Dua turnamen beruntun sudah pasti dilewati yakni Malaysa Masters 2023 pekan lalu, dan Thailand Open 2023 pekan ini.

Singapore Open 2023 sendiri akan digelar pada 6-11 Juni mendatang. Lalu, Indonesia Open 2023 dihelat pada 13-18 Juni di Istora Senayan, Jakarta. Untuk turnamen yang terakhir, Axelsen memberi kabar gembira.

"Akan tetapi, sisi positifnya pemulihan berjalan dengan baik dan ada harapan bagi saya untuk bersiap mengikuti Indonesia Open," pungkas Axelsen.

Topik Menarik