Ridwan Kamil Cari Ibu yang Marah Usai Salah Ukuran Beli BH hingga Muat di Kepala

Ridwan Kamil Cari Ibu yang Marah Usai Salah Ukuran Beli BH hingga Muat di Kepala

Ekonomi | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 20:44
share

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Video viral kembali bikin heboh media sosial. Di video memperlihatkan seorang ibu marah karena salah membeli barang lewat online, hingga mengundang perhatian Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Video seorang ibu mengeluh setelah salah beli ukuran BH. Ia marah dan kesal lantaran salah ukuran BH, kekesalannya itu ia ungkapkan katanya kaya ukuran raksasa hijau, dan bisa dikenakan di Kepala.

Pesan belanja Beha kaya buat susu buta hejo, ukuran gede banget ukuran buta hejo, kata ibu itu melanjutnya.

Video yang diunggah dari akun @kata_sunda itu langsung menarik perhatian Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di akun Instagramnya @ridwankamil.

Viral Salah Beli BH

Dalam unggahan Kang Emil, ia meminta tolong netizen untuk mencari tahu nama dan alamat lengkap ibu tersebut, mau kasih hadiah.

Netizen, Tolong carikan nama dan alamat si Ibu yang marah-marah ini, nanti kekesalan si ibu saya ganti dengan giveaways, kata Ridwan Kamil dalam Instagramnya, dikutip Kamis (1/6/2023).

Kang Emil memberikan masukan, kalau pentingnya pemahaman dalam menggunakan teknologi dan pakai Aplikasi pesan barang lewat online.

Sebagai pemesan sudah seharusnya memastikan ukuran dan kejelasan produk yang akan dibeli secara online. Agar kesalahan seperti ibu itu tidak terjadi.

LITERASI DIGITAL ITU PENTING, diantaranya memahami seluk beluk belanja online. Salah satunya jika pesan barang, khususnya fashion items, pastikan memesan dengan jelas ukuran yang dipesan sesuai kebutuhan. Selamat rajin belanja online dengan bijak dan teliti, imbuh Kang Emil.

Topik Menarik