Bocoran Aksi Panggung Stacey Ryan di Java Jazz Festival 2023 Hari Kedua

Bocoran Aksi Panggung Stacey Ryan di Java Jazz Festival 2023 Hari Kedua

Travel | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 18:52
share

JAKARTA - Penyanyi solo asal Kanada, Stacey Ryan , dipastikan akan hadir untuk memeriahkan festival musik jazz terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival 2023. Rencananya, Stacey akan tampil dalam JJF 2023 hari kedua, yakni pada Sabtu, 3 Juni 2023 di atas panggung Blibli Hall yang berlokasi di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat sekitar pukul 23.00 WIB.

Stacey sendiri mengaku antusias bisa menghibur penggemarnya di Tanah Air lewat gelaran tersebut. Bahkan ia terlihat tak sungkan membeberkan konsep aksi panggungnya yang akan ditampilkan nanti.

"Saya rasa, apa yang saya coba lakukan adalah membawa jazz pada latar yang lebih pop, jadi mungkin bisa lebih menghibur kepada anak muda yang mungkin belum pernah mendengar jazz sebelumnya," ujar penyanyi jazz 22 tahun tersebut pada awak media belum lama ini.

Diketahui, ini merupakan penampilan kedua Stacey di hadapan fansnya di Indonesia. Dia pun tak sabar untuk memberikan yang terbaik dalam gelaran Java Jazz Festival 2023.

Stacey Ryan

"Orang-orang Indonesia menyukai musik pop-jazz (jazzy pop), dan saya sangat senang bisa datang ke sini dan melihat kalian semua face to face. Saya bersungguh-sungguh," paparnya.

"Iya, kedua kalinya. Dan akan banyak lagi," imbuh Stacey Ryan.

Sebagai informasi, Stacey Ryan merupakan penyanyi Kanada yang lagunya belakangan cukup viral di Tanah Air. Salah satu lagunya yang paling populer ialah Fall In Love Alone, yang banyak diputar dan dijadikan backsound dalam video-video TikTok.

Sementara itu, Stacey juga diketahui sering melakukan cover lagu yang diunggah di media sosial dan kanal YouTube-nya.

Topik Menarik