Keluarga Disabilitas di Bandung Korban Pelecehan Terharu Terima Bantuan dari Perindo

Keluarga Disabilitas di Bandung Korban Pelecehan Terharu Terima Bantuan dari Perindo

Nasional | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 18:48
share

BANDUNG Keluarga disabilitas di Bandung yang menjadi korban pelecehan seksual mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada TimRelawan Perempuan dan Anak (RPA Perindo) dan seluruh jajaran yang telah memberikan bantuan peralatan rumah dan makanan.

Dalam pertemuan itu, pihak keluarga tampak bahagia saat tim Perindo hadir di kediamannya, kawasan Parakan Saat, Cisaranten, Kota Bandung, Kamis (1/6/2023). Hadir memberikan bantuan Ketua DPW RPA Perindo Jawa Barat Aji Murtidianti, perwakilan Partai Perindo John Binsar Simalango, dan perwakilan Kartini Perindo Marlyana Shanty.

Perwakilan keluarga korban, Kokom Komariah menyampaikan rasa syukur atas kunjungan yang diberikan oleh RPA Perindo. Selain itu, mereka juga mengucapkan terima kasih atas santunan yang diberikan, yang secara tulus diterima dengan penuh rasa terharu.

"Alhamdulillah, dengan kunjungan dari pihak RPA Perindo dan santunan yang diberikan, saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas segala perhatian yang diberikan, baik dalam hal yang besar maupun hal yang terkecil," kata dia.

Dia mengaku, RPA Perindo dan jajaran timnya sangat memperhatikan keluarganya, terutama korban dan anak-anak korban. Pihaknya sangat menghargai perhatian dan dukungan yang diberikan.

Dalam kesempatan tersebut, Kokom juga menyampaikan harapannya agar kasus ini segera selesai dan tuntas. Mereka telah menantikan penyelesaian kasus ini selama waktu yang cukup lama, dan berharap tidak ada lagi hal yang menghambat perjalanan kasus ini.

"Sudah terlalu lama, saya ingin kasus ini cepat selesai dan tuntas. Tidak ada halangan yang menghambat perjalanan penyelesaiannya. Kami mengucapkan terima kasih kepada RPA Perindo dan Partai Perindo yang telah memberikan bantuan dan pendampingan, " katanya.

Dengan adanya dukungan yang diberikan oleh Tim RPA Perindo, keluarga korban merasa semakin yakin bahwa kasus mereka akan mendapatkan keadilan.

(shf)

Topik Menarik