Penyebab Juan Sebastian Veron Yakin Masa Depan Sepakbola Indonesia Cerah, Dibanjiri Talenta Muda Berkualitas!

Penyebab Juan Sebastian Veron Yakin Masa Depan Sepakbola Indonesia Cerah, Dibanjiri Talenta Muda Berkualitas!

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 17:32
share

LEGENDA sepakbola Argentina, Juan Sebastian Veron mengatakan talenta muda Indonesia punya kualitas mumpuni. Sebab itu, eks gelandang Manchester United itu yakin sepakbola Indonesia punya masa depan yang cerah.

Pertama-tama, saya berterima kasih atas keramahan masyarakat Indonesia. Rasanya sangat fantastis. Saya melihat pemain muda di sini mempunyai talenta yang bagus, kata Veron di Stadion Madya Senayan, Kamis (1/6/2023).

Juan Sebastian Veron

Tidak hanya soal talenta muda saja, Veron juga menyebut Indonesia memiliki pelatih yang tak kalah bagus. Ia yakin kalau sepakbola Indonesia memiliki masa depan yang cerah.

Talenta banyak di seluruh dunia, tetapi saya lihat di sini pemain bagus, kerja keras, pelatih juga bagus. Jadi saya yakin, Indonesia punya masa depan yang bagus, ungkapnya.

Saya lihat mereka punya masa depan yang bagus. Jadi mereka harus berkembang dan main di Timnas, terang Veron.

Untuk diketahui kembali, PSSI mengundang para legenda sepakbola dunia seperti Juan Sebastian Veron, Eric Abidal, Roberto Carlos, Marco Materazzi, dan Giorgos Karagounis. Mereka diundang untuk memberi bimbingan serta membagikan pengalamannya kepada pemain U-16 Indonesia selama empat hari.

Acara tersebut pun sudah berlangsung sejak Senin, 29 Mei 2023 silam. Hari ini, Kamis (1/6/2023) jadi penutup rangkaian latihan bersama legenda sepakbola dunia tersebut.

Coaching Clinic di Stadion Madya Senayan

Rangkaian acara itu ditutup dengan Fourfeo Mini Tournament . Di kompetisi itu empat tim yang bertanding dilatih langsung oleh Roberto Carlos, Veron, Abidal, dan Karagounis.

Gelaran tersebut berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Selama memberikan pengalamannya kepada para pemain U-16, Veron tak bisa menutupi rasa gembiranya. Pria berkepala plontos itu juga mengakui Indonesia memiliki talenta muda berkualitas.

Topik Menarik