Hape Ganjar Sempat Hang Gegara Banyaknya Ucapan Selamat Setelah Deklarasi

Hape Ganjar Sempat Hang Gegara Banyaknya Ucapan Selamat Setelah Deklarasi

Seleb | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 16:45
share

AKURAT.CO Telepon genggam (handphone/hape) Ganjar Pranowo sempat mengalami hang. Gegara banyaknya pesan masuk yang mengucapkan selamat atas deklarasi capres yang diumumkan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, di Istana Batu Tulis, Bogor, pada 21 April lalu.

Dia mengaku senang akhirnya bisa bertemu para elite parpol pendukung yakni PDIP, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Hanura serta seluruh elemen relawan pada acara peresmian kantor sekretariat bersama dan rumah aspirasi di Jalan Diponegoro Nomor 72, Jakarta, Kamis (1/6/2023).

"Handphone saya hang setelah tanggal 21. Semua mengucapkan selamat, tak bisa dibuka," kata Ganjar menyampaikan sambutan.

"Saya bersyukur akhirnya bisa bertemu," lanjut Ganjar yang mengaku tidak tahu siapa yang menginisiasi peresmian sekretariat pemenangan pilpres.

Peresmian kantor sekretariat ditandai dengan menekan tombol sirine dari atas panggung aspirasi oleh Ganjar, didampingi para elite parpol dan petinggi relawan. Selain menekan tombol sirine secara simbolis, Ganjar memotong tumpeng yang dibagikan kepada empat perwakilan.

Ganjar hadir dengan busana serba hitam didampingi istrinya Atiqoh. Gubernur Jawa Tengah itu tiba sekitar pukul 15.00 WIB disambut dengan palang pintu sebelum memasuki pelataran kantor sekretariat.

Dia menilai dalam dua kali pilpres di Indonesia terjadi fenomena kehadiran relawan yang turut menentukan kemenangan. Maka kolaborasi antara parpol dengan relawan menjadi penting.

"Hari ini kita sedang menunjukkan kepada publik bagaimana kita berkolaborasi. Kita punya cita-cita bersama menang," kata Ganjar.

Topik Menarik