3 Artis Indonesia yang Hadir di Festival Film Cannes 2023, Raline Shah Stunning Pakai Kebaya

3 Artis Indonesia yang Hadir di Festival Film Cannes 2023, Raline Shah Stunning Pakai Kebaya

Seleb | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 15:23
share

JAKARTA, iNewsBekasi.id - Ada beberapa artis Indonesia yang tampak menghadiri acara Festival film Cannes 2023. Kesempatan langa itu pun mendapatkan beragam reaksi, salah satunya perasaan bangga saat hadir dan tampil di red carpet.

Festival Film Cannes sendiri adalah event bergengsi untuk industri perfilman internasional. Umumnya, acara ini kerap dihadiri bintang terkenal dari seluruh dunia.

Ada juga artis dari negara di Asia, salah satunya Indonesia yang hadir di Festival Film Cannes 2023. Dilansir dari SINDOnews, berikut beberapa di antaranya.

Artis Indonesia yang Hadir di Festival Film Cannes 2023

1. Putri Marino

Putri Marino dengan Cinta Laura jadi perwakilan dari LOreal Paris di Festival Film Cannes 2023. Penampilan memesonanya juga menuai banyak pujian dari warganet.

Pada salah satu kesempatan, Putri Marino terlihat memakai gaun berwarna kuning cerah karya Hian Tjen. Penampilannya pun semakin elegan saat mengombinasikannya dengan pemakaian sejumlah aksesoris yang nyetel.

2. Cinta Laura

Cinta Laura jadi salah satu artis Indonesia yang hadir dalam Festival Film Cannes 2023. Kehadiran aktris blasteran Jerman-Indonesia ini menjadikannya banjir pujian dengan penampilannya yang sangat glamour dan menawan.

Pada event ini, Cinta Laura hadir sebagai perwakilan LOreal Paris bersama Putri Marino. Selain meramaikan sesi red carpet, dia pun berkesempatan mengikuti interview bareng tokoh industri perfilman internasional.

Dalam akun instagram miliknya di @claurakiehl, Cinta Laura juga terlihat mengunggah sejumlah postingan saat dia menghadiri festival tersebut.

3. Raline Shah

Selanjutnya ada Raline Shah. Pada festival ini, sosok anggunnya yang dibalut kebaya berwarna biru menarik perhatian banyak orang, termasuk dari kalangan warganet di media sosial.

Melihat ke belakang, sejatinya ini bukan kali pertama Raline Shah tampil di Festival Film Cannes. Sebelumnya, dia juga sudah pernah hadir dan menggunakan penampilan yang tak kalah memukau.

Sama halnya seperti Cinta Laura, Raline juga mengunggah sejumlah foto ketika dirinya berada di Festival Film Cannes 2023. Tak hanya menuai banyak like, postingannya juga dibanjiri pujian.

Topik Menarik