Tempat Wisata Ramah Anak di Bandung? Cobain Kunjungi Lembang Park Zoo, HTM Segini

Tempat Wisata Ramah Anak di Bandung? Cobain Kunjungi Lembang Park Zoo, HTM Segini

Travel | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 10:38
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Wisatawan yang memiliki anak tak perlu khawatir ketika akan mengisi libur panjang di Bandung. Sebab ada salah satu tempat wisata ramah anak yang bisa jadi pilihan yaitu Lembang Park Zoo.

Tak dipungkiri Lembang Park Zoo memang menjadi salah satu tempat wisata favorit wisatawan ketika ke Bandung. Terlebih di kawasan Lembang, udara dan pemandangannya sangat menyejukkan mata.

Alasan tempat wisata ini cocok dikunjungi bareng keluarga karena memiliki koleksi hewan yang lengkap dan beragam. Dalam area seluas 3 hektar, wisatawan bisa menjelajahi berbagai habitat hewan dan dapat melihat lebih dari 300 spesies hewan dari seluruh dunia.

Ada mamalia, burung, reptil sampai satwa langka, semuanya bisa ditemukan di sini. Beberapa hewan yang menjadi daya tarik utama yakni singa, harimau, beruang, zebra, kangguru, jerapah, dan masih banyak lagi.

Salah satu atraksi yang sangat dinantikan oleh wisatawan adalah pertunjukan satwa. Lembang Park Zoo menyajikan pertunjukan satwa yang menghibur serta edukatif.

Di mana para pengunjung bisa menyaksikan keahlian serta kecerdasan hewan-hewan itu. Pertunjukan satwa tersebut tidak hanya memberikan hiburan semata, namun juga meningkatkan kesadaran pentingnya menjaga keanekaragaman hayati dan lingkungan.

Kemudian, Lembang Park Zoo juga menyediakan berbagai fasilitas yang membuat wisatawan menjadi lebih nyaman. Wisatawan bisa menikmati wahana seperti kereta gantung, taman bermain anak-anak, dan area piknik.

Terdapat juga restoran serta kafe yang menyajikan makanan dan minuman lezat untuk memenuhi kebutuhan selama berwisata.

Untuk harga tiket masuk (HTM), Lembang Park Zoo menawarkan tarif yang terjangkau bagi semua kalangan. Tiket masuk reguler untuk dewasa berkisar antara Rp50.000 - Rp75.000.

Sedangkan untuk anak-anak dikenakan tarif yang lebih murah. Untuk jam buka,setiap hari mulai pukul 09.00-18.00 (weekday), 08.00-19.00 (weekend).

Topik Menarik