Cemburu Mantan Kerap Kirim Pesan WhatsApp, Pemuda Palembang Ini Aniaya Sang Kekasih

Cemburu Mantan Kerap Kirim Pesan WhatsApp, Pemuda Palembang Ini Aniaya Sang Kekasih

Nasional | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 20:43
share

PALEMBANG, iNewspalembang.id Akibat terbakar cemburu karena Wanita idamannya sering mendapat pesan WhatsApp (WA) dari si mantan, Theo Putra Jaya (22) menganiaya kekasihnya Ella Nindriyani (21).

Menurut Kapolsek Seberang Ulu II Kompol Bayu, penganiayaan itu dilakukan tersangka Theo ketika berada di kos-kosan korban Ella di Jalan Jaya Indah, Kelurahan 13 Ulu, pada Sabtu (13/5/2023) lalu.

Tersangka Theo menganiaya korban dengan cara menendang paha dan menampar pipi korban sebanyak empat kali, ujar dia, Rabu (31/5/2023).

Kejadian itu, ungkap Bayu, bermula dari rasa cemburu tersangka Theo saat melihat isi chat dari ponsel korban yang menerima pesan dari mantan pacarnya.

Disitu mereka ribut dan pelaku pergi dari kos-kosan. Esok harinya korban mengirim pesan ke pelaku agar segera ke kos-kosan untuk mengambil pakaiannya, ungkap dia.

Ketika pelaku Theo sampai di kos-kosan, pelaku marah dengan korban dan menganiaya dengan cara menendang paha korban. Kemudian pelaku masuk ke mobilnya.

Korban yang kesal lalu mengejar pelaku ke mobil, namun di mobil pun pelaku menampar pipi korban sebanyak empat kali serta mendorongnya hingga terjatuh.

Korban mengalami lecet di dekat mata sebelah kiri dan di tangan kirinya. Kemudian korban melaporkan peristiwa itu ke Polsek Seberang Ulu II, jelas dia.

Pelaku sempat kabur ke OKU Timur ke tempat keluarganya. Sekarang pelaku kami amankan tiga hari setelah kejadian, imbuh dia.

Sementara, pelaku Theo menuturkan, mengakui bahwa sudah berpacaran dengan korban selama 6 bulan. Pelaku emosi karena korban menerima pesan singkat dari mantan.

Topik Menarik