Sabet Medali Emas di SEA Games 2023, Pemain Timnas Irfan Jauhari Diganjar Penghargaan Polres Ngawi

Sabet Medali Emas di SEA Games 2023, Pemain Timnas Irfan Jauhari Diganjar Penghargaan Polres Ngawi

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 23:02
share

NGAWI, iNews.id - Salah satu pemain Timnas Indonesia U-22 yang meraih medali emas di SEA Games 2023, Irfan Jauhari diganjar penghargaan oleh Polres Ngawi. Apresiasi dan penghargaan diberikan saat Irfan berkunjung ke Mapolres Ngawi, Rabu (31/5/2023).

Irfan merupakan putra asli daerah Ngawi. Kedatangannya bahkan langsung disambut oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, Wakapolres Ngawi Kompol Hariyanto, para pejabat utama, Polsek Jajaran Ngawi dan Bhayangkari

Kebetulan sekali ada kegiatan upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian pak Slamet Kabag Ops dari Kompol ke AKBP, jadi sekalian Mas Irfan kami ajak untuk bertemu dan silaturahmi dengan anggota dan Bhayangkari Polres Ngawi di ruang Guyup, kata Dwiasi, Rabu (31/5/2023).

Dwiasi menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan atas prestasi yang diraih oleh Irfan sebagai putra daerah asli Ngawi.

Kapolres Ngawi memberikan apresiasi berupa plakat sementara Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi memberikan uang sejumlah Rp10 juta kepada Irfan Jauhari.

Saya bangga dengan Mas Irfan sebagai putra daerah asli yang mengharumkan nama Ngawi dengan prestasinya meraih medali emas di Sea Games 2023, sehingga kami memberikan apresiasi, kata Dwiasi.

Sementara itu, Irfan merasa tersanjung dengan sambutan yang luar biasa dari Kapolres Ngawi. Dia mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepadanya.

Saya merasa tersanjung dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ngawi yang telah memberikan apresiasi kepada saya, kata Irfan.

Pemain Timnas U-22 tersebut memberikan cindera mata berupa kaos Jersey Nomor 7 kepada Kapolres Ngawi.

Topik Menarik