Yuki Kato Adu Akting dengan Rebecca Klopper: Dia Sister Lovely Girl!

Yuki Kato Adu Akting dengan Rebecca Klopper: Dia Sister Lovely Girl!

Seleb | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 22:47
share

JAKARTA, celebrities.id - Artis cantik Yuki Kato beradu akting dengan Rebecca Klopper pada film terbarunya yang berjudul LDR (Love Distance Relationship).

Yuki mengaku senang bisa berperan sebagai Ella kakak dari Sekar yang diperankan oleh Rebecca Klopper.

"Sama Becca? Oh sama Becca senang banget (adu akting)" kata Yuki Kato saat ditemui di Spark, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2023).

Perempuan blasteran Indonesia-Jepang itu juga mengungkapkan sosok Rebecca Klopper yang kini tengah terseret kasus video syur.

"Dan gampang banget untuk bisa kakak beradik sama Becca karena dia sister lovely girl. Enak banget untuk diajak kerja sama," kata Yuki Kato.

Lebih lanjut artis kelahiran Malang, Jawa Timur itu berterima kasih apabila merasa chemistry-nya dengan Rebecca Klopper terjalin dengan baik.

"Jadi ya kalau temen-temen udah nonton terima kasih banget kalau merasa aku sama Becca ada chemistry-nya dapat," tutur Yuki Kato.

Sayangnya, Rebecca Klopper berhalangan hadir saat sesi pemutaran perdana film yang baru dibintanginya. Akan tetapi sang kekasih, Fadly Faisal yang juga ikut membintangi film LDR sempat hadir saat sesi pemutaran film. Namun di tengah-tengah pemutaran, dia meninggalkan bioskop.

Topik Menarik