Yuki Kato Kurang Percaya dengan Hubungan LDR, Ini Alasannya

Yuki Kato Kurang Percaya dengan Hubungan LDR, Ini Alasannya

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 22:52
share

JAKARTA, celebrities.id - Artis cantik Yuki Kato diketahui belum memiliki kekasih alias jomblo. Rupanya Yuki termasuk perempuan yang kurang percaya dengan hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship).

"Aku tuh sama LDR percaya enggak percaya sebenarnya," ujar Yuki Kato saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2023).

Padahal dalam hidupnya, perempuan berusia 28 tahun itu sudah punya bukti nyata bahwa LDR itu bisa berhasil. Bukti tersebut adalah kedua orangtuanya yang menjalin LDR Indonesia Jepang.

"Dalam hidup aku aku tuh dikasih lihat di depan mata contoh paling nyata LDR adalah hubungan mama sama papa aku," kata Yuki Kato.

"Maksudnya mereka alhamdulillah masih bisa bertahan sampai sekarang LDR dua jam jaraknya Jepang-Indonesia," tuturnya.

Tak hanya orangtuanya yang LDR, dia dan sang adik juga merasakan hal yang sama.

"Dan LDR nya bukan hanya hubungan mamaku dan papaku tapi juga hubungan aku sebagai anak-anaknya papa, kan itu juga LDR," kata pemain film Nikah Yuk itu.

Namun ada satu sisi dia tahu bahwa LDR bisa saja berhasil untuk sebagian orang. Akan tetapi mantan kekasih Esa Sigit itu belum menemukan orang yang tepat saja.

"Jadi ada satu sisi buat aku LDR tuh bisa banget orang contohnya ada depan gue. Tapi ya gimana ya, belum nemu orangnya," kata Yuki Kato.

Topik Menarik