Kecelakaan Hari Ini di Jombang, Mobil Berisi Satu Keluarga Hancur Ditabrak Dump Truck

Kecelakaan Hari Ini di Jombang, Mobil Berisi Satu Keluarga Hancur Ditabrak Dump Truck

Otomotif | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 16:37
share

JOMBANG, iNews.id - Sebuah dump truck di Jombang menabrak city car yang ditumpangi empat orang sekeluarga di Jalan Raya Desa Mancar, Kecamatan Peterongan, Rabu (31/5/2023). Akibat kecelakaan ini, mobil hancur tak berbentuk dan dua orang penumpang luka.

Pantauan di lokasi, kondisi mobil yang ditabrak rusak parah. Hampir seluruh bagian kanan mobil hancur dari depan hingga belakang. Sementara dua dari empat orang penumpangnya menderita luka-luka dan sudah dilarikan ke Puskesmas Peterongan untuk mendapat perawatan medis.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Ipda Anang Setiawan, mengatakan, peristiwa kecelakaan bermula saat mobil city car yang dikemudikan Buyung Arif Ramadhan, warga Kutai Timur, melaju kencang dari Surabaya ke arah Jombang. Saat tiba di lokasi, mobil berwarna kuning ini berusaha mendahului dump truck yang melaju searah di depannya.

Namun setelah berada di depan dump truck, mobil yang ditumpangi satu keluarga ini mendadak mengurangi kecepatannya dan bermaksud akan putar balik ke arah Surabaya.

Karena jaraknya sudah terlalu dekat, city car ini langsung ditabrak oleh dump truck yang dikemudikan Ismanto dan hancur, katanya.

Kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani petugas dari Unit Laka Lantas Polres Jombang. Kedua kendaraan juga telah diamankan ke kantor polisi.

Topik Menarik