Kembali dengan Mantan, Seperti Minum Ampas Kopi, Cara Tommy Jonathan Sinaga Menggugat Cinta

Kembali dengan Mantan, Seperti Minum Ampas Kopi, Cara Tommy Jonathan Sinaga Menggugat Cinta

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 13:23
share

MEDAN, iNewsBekasi.id - Kembali dengan mantan, seperti minum ampas kopi. Jika Anda menaburkan gula dengan air maka rasanya tidak akan sama lagi.

Tulisan di atas menjadi salah satu pesan singkat yang ditulis Tommy Jonathan Sinaga. Tommy sosok
tidak hanya terkenal sebagai pengusaha dan pencipta musik tekno, tetapi juga sebagai seorang penulis.

Ia sering menulis kata-kata puitis di beberapa akun media sosialnya. Tommy Jonathan Sinaga seringkali menyanjung cinta tapi kadang juga menggugat tentang cinta. Dan apa yang ditulisnya terasa nyambung dengan orang yang sedang kasmaran atau patah hati.

Tommy Jonathan Sinaga memang terampil dalam merangkai kata-kata, dan tidak mengherankan jika ia memiliki banyak pengikut di akun media sosialnya.


Tommy Jonathan Sinaga. Foto: IST

Mau tahu bagaimana Tommy Jonathan Sinaga menyanjung sekaligus menggugat cinta ala Jonathan Sinaga, berikut 30 tulisannya yang bakal bikin meleleh.

1. Kembali dengan mantan, seperti minum ampas kopi. Jika Anda menaburkan gula dengan air maka rasanya tidak akan sama lagi.

2. Dia mengatakan semua pria itu adalah bajingan, kehidupan adalah lelucon yang buruk, dia tertawa dan mulai menangis.

3. Kencang sekali angin pada malam hari ini, dia begitu liar menghantam seluruh tubuhku, aku mengais dengan rindu barang kali itu kamu. Ucapku.

4. Beberapa orang memang ditakdirkan untuk bertemu tetapi tidak ditakdirkan untuk bersama dan beberapa orang ditakdirkan untuk bersama tetapi tidak ditakdirkan untuk bersatu. Kehidupan tidak pernah adil bagi mereka yang merasakan hal itu.

5. Berpura-puralah mencintaiku, sampai kamu lupa bahwa kamu sedang berpura-pura. Tommy Jonathan Sinaga

6. Silakan goda kekasihku, jika dia tergoda saya akan berterimakasih kepadamu karena telah menunjukkan bahwa ia adalah yang akan menjadi masalalu ku. Tetapi, jika dia tidak tergoda saya juga berterimakasih kepadamu karna telah menunjukkan bahwa ia adalah masa depanku.

7. Cinta tidak selamanya indah, hal yang terpenting untuk memilih seseorang adalah ia yang mendukung komitmenmu dalam berjuang.

8. Kamu tidak bisa mengubah perilaku seorang wanita, hanya karena engkau mencintainya, tapi seorang wanita bisa mengubah dirinya jika dia mencintaimu.

9. Menunggu adalah tanda cinta sejati dan kesabaran. Semua orang bisa mengatakan aku mencintaimu, tetapi tidak semua orang bisa menunggu dan membuktikan bahwa cintanya itu benar.

10. Menikahlah dengan seorang laki-laki yang berlari kepada Allah, bukan ketika ada masalah ia berlari kepada wanita lain.

11. Jika kamu mengatakan bahwa aku adalah kado terindah dari Tuhan, mengapa hubungan kita berakhir? Bukankah sebuah kado itu jika diberi akan menjadi milik seseorang yang menerimanya?

12. Puluhan kali aku mencoba memperbaiki diri agar kamu tidak bosan ketika bersamaku. Sementara itu puluhan kali kamu mencari alasan untuk meninggalkan aku hanya demi seseorang yang baru kamu kenal. Ingat aku pernah menjadi orang baru ketika kita pertama jumpa Tommy Jonathan Sinaga

13. Seorang anak perempuan membutuhkan seorang ayah untuk menjadi standar yang akan dia gunakan untuk menilai semua pria.

14. Satu-satunya hal yang lebih sulit daripada melepaskan adalah melanjutkan.

15. Coba bayangin wanita yang kamu sakiti seperti aku tidak mempunyai Ayah, lantas Pria mana lagi yang kupercaya dan membuatku merasa nyaman

16. Sebuah hubungan bisa berakhir karena masalah sekecil apapun. Cobalah untuk berpikir panjang ketika membuat sebuah keputusan apalagi kamu masih cinta padanya

17. Cinta tidak selamanya indah, hal yang terpenting untuk memilih wanita adalah ia yang mendukung komitmenmu dalam berjuang

18. Selain mendoakan dan menyayangimu, memaksamu untuk mencintai aku? Hahaha Aku tidak sekonyol itu!

19. Diam adalah cara mengalah yang terbaik untuk tidak memperpanjang masalah. Namun bukan berarti kamu keseringan diam

20. Jika kamu mendapat pasangan seorang yang bajingan, jangan pernah mengeluh kepada Tuhan. Seperti kata motivator, Jodoh adalah cerminan diri kita sendiri. Mustahil seorang bajingan mendapat pasangan yang berhati malaikat

21. Jodoh itu tidak kemana, Tetapi jika kamu tidak memiliki rasa cinta lagi kepadaku bagaimana kamu adalah sosok jodohku? Komunikasi adalah yang terpenting.

22. Dulu dia pernah berjanji untuk tidak saling meninggalkan, tapi aku sadar bahwa itu hanyalah janji-janji dan dia meninggalkan aku sendiri.

23. Berpura-puralah mencintaiku sampai kamu lupa bahwa kamu itu sedang berpura-pura.

24. Dengan setulus hati menerima masalalunya, tapi ketika semua keinginannya sudah terpenuhi tanpa berpikir panjang ia mengakhiri hubungan ini.

25. Teruntuk seorang wanita. Jagalah harta yang paling berharga dalam dirimu, sebab jika itu telah hilang, kecil kemungkinan kamu mendapatkan pasangan sesuai keinginanmu. Kamu hanya bisa pasrah, Syukur-syukur ada yang tulus mencintaimu.

26. Semua pasangan bisa berganti, tetapi kenangan-kenangan itu tidak akan kau temukan pada orang baru.

27. Saya tidak pernah memaksa pacar saya untuk berubah, karna itu adalah tindakan pada dirinya. Tetapi jika perilaku yang ia lakukan begitu fatal, saya akan wajib memaksanya. Karna ini bicara tentang kepedulian dan cinta kasih sayang, kalau tidak karna itu, buat apa aku peduli?

28. Beberapa wanita merasa bangga jika banyak pria mencintainya, tetapi ia tidak tahu ada banyak arti kata cinta.

29. Istri itu adalah tulang rusuk, mereka pendamping, bukan pembantu!.

30. Hidup tidak akan pernah bahagia kepada mereka yang meremehkan sebuah nasihat, bagi saya jika seseorang menasihati saya itu adalah dorongan dari Tuhan lewat orang yang mengucapkan itu dan benar-benar tulus menyayangi kita.

31. Ditengah jarak dan sajadah kuselipkan doa agar kita ditakdirkan bersama.

32. Pacaranlah dengan seorang yang seiman denganmu, Terkadang beda keyakinan itu sudah pasti tidak jodoh, walapun ada yang jodoh itu hanya beberapa orang.

33. Menikahlah dengan seorang pria yang mengajakmu untuk hidup maju. Dijaman sekarang jarang sekali pria teringat hal itu atau sama sekali tidak kepikiran.

34. Gunakan logika yang sehat dalam sebuah hubungan agar tidak terjebak dalam rayuan gombalan.

35. Saya tidak mempercayai orang yang tidak menyayangi dirinya sendiri dan mengatakan kepadaku, Aku menyayangimu.. Ada pepatah dari sahabat saya yaitu: Hati-hati saat orang telanjang menawarkan baju.

36. Dan kemudian dia memberiku senyuman yang terlihat sangat manis dengan sentuhan rasa malu yang tepat sehingga kehangatan yang tak terduga mengalir dalam diriku.

37. Satu-satunya hal yang lebih sulit daripada melepaskan sebuah hubungan adalah melanjutkan.

38. Hanya perlu sentuhan jiwa untuk menyelesaikan masalah batin. Itu yang membuat mu nyaman padaku.

39. Seorang pria jika sedang emosi terkadang melontarkan kata-kata kasar kepadamu tetapi ketika emosi itu telah redup, ia akan menyesal dan meminta maaf, karna rasa sayang seorang pria itu tidak pernah hilang sepenuhnya.

40. Mengapa mantan bisa menjadi teman? Ada dua alasan. Mereka tidak pernah benar-benar saling mencintai satu sama lain. Atau mereka masih saling mencintai.

Itu lah beberapa kata bijak Tommy Jonathan Sinaga tentang cinta. Terkadang, kata bijak bisa lebih mengena di hati dan menyadarkan diri sendiri. Setuju tidak? So, kata bijak Tommy Jonathan Sinaga tentang cinta yang mana ni yang mengena dengan denganmu?

41. Kita hidup dijaman seks, sehingga wanita-wanita lebih memamerkan keseksiannya dibanding kesopanan dan tidak beretika saat berbicara.

42. Wanita yang toxic ketika berbicara, Itu karena ia mendapat tekanan dari keluarga. misalnya; kurangnya kepedulian dari keluarga.

43. Teruntuk kamu yang suka mempermainkan sebuah perasaan, kelak kamu harus siap mendapatkan karma itu. Tommy Jonathan Sinaga

44. Saya telah belajar bahwa orang akan melupakan apa yang saya katakan, orang akan melupakan apa yang Saya lakukan, tetapi orang tidak akan pernah melupakan bagaimana Saya membuat mereka merasa.

45. Wanita yang sudah kebiasaan berbohong tidak pantas dipertahankan. Ia tidak akan hilang dari kebohongan itu. Pacaran saja sudah ahli untuk berbohong bagaimana jika sudah menikah.

46. Jangan pernah memperjuangkan sebuah hubungan jika pasangan anda pernah melakukan perselingkuhan. Ingat memaafkan itu mudah, tetapi itu akan terjadi dikemudian hari.

47. Saya pernah dimotivasi oleh seorang teman yang gagal dalam percintaan, dengan itu mengikuti atas saran yang ia katakan. Namun itu membuatku menjadi seperti dia.

48. Menceritakan aib keluarga itu tidak akan menarik perhatian orang untuk meng-kasianimu. Justru itu akan membuat dirimu rendah dimata orang lain.

49. Ayahku pernah bilang, jika kamu ingin bertahan lebih lama dalam hubunganmu kamu harus menikah dengan orang yang mencintaimu bukan orang yang kamu cintai.

50. Aku akan memperjuangan siapun itu yang menemaniku saat mendaki, bukan ia yang menunggu dipuncak.

Topik Menarik