Puncak Hari Jadi Kepulauan Sula ke-20 Tahun, Alien Mus Harap Kepempinan Fifian-Saleh Beri Perubahan dan Kesejahteraan

Puncak Hari Jadi Kepulauan Sula ke-20 Tahun, Alien Mus Harap Kepempinan Fifian-Saleh Beri Perubahan dan Kesejahteraan

Seleb | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 15:27
share

Pedomanrakyat.com, Sula Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, memperingati hari jadi ke-20 tahun, di Istana Daerah Kepulauan Sula, Rabu (31/5/2023).

Puncak peringatan hari jadi ini dihadiri sejumlah tokoh, pejabat hingga masyarakat Kepulauan Sula. Salah satunya Anggota Komisi IV DPR RI dapil Maluku Utara Alien Mus.

Selamat Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Sula Ke-20, Membangun Dengan Hati dan Inovasi Tanpa Henti, kata Alien Mus.

Alien Mus yang datang dengan setelan bawahan serba berwarna krem dipadukan jilbab kuning, membuat penampilannya terlihat simpel dan elegan.

Bahkan, tak ada jarak pemisah, suasana keakraban dan kekeluargaan terlihat jelas antara Alien Mus dengan Forkopimda setempat. Sesekali mereka mengabadikan foto bersama.

Alien Mus berharap, Kepulauan Sula, Maluku utara dibawa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, dapat memberi perubahan dan kesejahteraan untuk warganya.

Semoga diusia Ke 20 Tahun ini dibawa kepemimpinan Ibu Hj. Fifian Adeningsi Mus dan Bpk. H. M Saleh Marasabessy dapat membawa perubahan kepada masyarakat yang sejahtera, Maju, dan Makmur, tuturnya.

Sekadar tahu, Hari jadi Kepulauan Sula ini memperlihatkan sejumlah penampilan. Mulai dari penampilan sejumlah tim drum band hingga Poco-poco tari kreasi baru asalMaluku.

Tak lupa, Ketua DPD I Golkar Maluku Utara Alien Mus juga terlihat sesekali mengambil Handphone kemudian mengabadikan tim drum band dan penampilan tari poco-poco.

Topik Menarik