Tiket Timnas Indonesia Vs Palestina Belum Dirilis, Begini Jawaban Erick Thohir

Tiket Timnas Indonesia Vs Palestina Belum Dirilis, Begini Jawaban Erick Thohir

Ekonomi | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 15:02
share

JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir akhirnya angkat bicara terkait dengan harga tiket Timnas Indonesia vs Palestina yang belum dirilis. Erick mengaku banyak pertimbangan terkait dengan penentuan tiket Indonesia vs Palestina.

Sejatinya pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Palestina akan berlangsung terlebih dahulu dibandingkan dengan pertandingan antara Timnas Indonesia melaran Argentina.

Timnas Indonesia akan menjalani laga FIFA Matchday melawan Palestina (14 Juni) dan Argentina (19 Juni). Laga melawan Palestina berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Sedangkan laga melawan Argentina berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

FIFA puji kesiapan Stadion Gelora Bung Tomo jelang Piala Dunia U-20 2023 (Foto: MPI/Aan Haryono)
FIFA puji kesiapan Stadion Gelora Bung Tomo jelang Piala Dunia U-20 2023 (Foto: MPI/Aan Haryono)

Uniknya, harry tiket pertandingan melawan Argentina sudah dirilis, di mana harga termurah Rp600 ribu (kategori 3) dan harga termahal Rp4,250 juta (VIP Barat dan Timur).

Terkait dengan belum rilisnya tiket pertandingan melawan Palestina, Erick Thohir mengaku masih mau meninjau Stadion Gelora Bung Tomo terlebih dahulu.

"Saya rencana tanggal 5 Juni, itu ke Surabaya ngecek lapangan dulu. Jangan sampai kita rilis tiket tahu tahu lapangan tidak siap," kata Erick Thohir.

"Saya tahu itu (lapangan) bekas persiapan (Piala Dunia) U-20 tapi saya ingin pastikan. Kita pemimpin harus turunlah, harus siap kepastian lapangan sesuai standar. Baru kita umumkan di surabaya tanggal 5 Juni nanti," tambah eks Presiden Inter Milan tersebut.

Topik Menarik