5 Sifat Buruk Zodiak Gemini yang Perlu Kamu Waspadai

5 Sifat Buruk Zodiak Gemini yang Perlu Kamu Waspadai

Seleb | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 12:57
share

JAKARTA, celebrities.id - Sifat buruk zodiak Gemini membuat orang lain perlu berhati-hati saat mendekatinya. Sebab, di balik kepribadian Gemini yang menyenangkan, ramah dan ceria, ternyata ada sifat buruk yang perlu diwaspadai.

Hal itu membuat banyak zodiak lain merasa takut untuk mendekati kepribadian Gemini yang sesungguhnya.

Lantas, apa saja sifat buruk Gemini? Simak dan cari tau jawabannya melalui ulasan satu ini.

Berikut celebrities.id telah merangkum dari beberapa sumber pada Rabu (31/5/2023) terkait sifat buruk zodiak Gemini.

Sifat Buruk Zodiak Gemini

1. Muka Dua

Sifat buruk zodiak Gemini yang pertama adalah cenderung memiliki dua sisi kepribadian alias muka dua. Hal itu merupakan sifat negatif yang dapat membuat zodiak lain ragu untuk mempercayai Gemini.

2. Sarkastik

Sifat buruk kedua dari zodiak Gemini yang kerap ditakuti oleh zodiak lain adalah sarkastik secara verbal. Hal itu bisa disampaikan secara langsung maupun dari bahan humor yang menyindir secara sarkas.

Terkadang ungkapan pedas dari Gemini tulus dari hati. Apabila kamu ingin mencari nasihat yang serius maka bisa mendengar dari zodiak Gemini.

3. Suasana Hati Mudah Berubah

Sifat buruk Gemini selanjutnya memiliki suasana hati yang moody-an atau mudah berubah. Hal itu terkadang membuat kesal orang lain. Sifat tersebut akan membuat kekacauan dalam aktivitas sehari-hari.

4. Kepo dan Suka Ikut Campur

Gemini memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Selain itu, Gemini juga cenderung suka ikut campur sehingga banyak tidak disukai zodiak lain. Hal itu sangat tidak baik karena dapat melanggar privasi orang lain dengan ikut campur urusan orang lain yang tidak perlu.

5. Materialistis

Dibalik sikap baik Gemini yang mandiri, cerdas dan menyenangkan, ternyata menyimpan keburukan yang ditakuti oleh zodiak lain, yaitu materialistik. Mereka hanya mengejar kebebasan dan reward. Maka dari itu sikapnya tersebut sering dianggap negatif karena dapat merugikan orang lain.

Topik Menarik