Aldi Taher Bikin Geger Lagi, Kali Ini Ngaku Nggak Punya Visi Misi dan Program Kerja: Pilih Aja Dulu Nanti Juga Kerja

Aldi Taher Bikin Geger Lagi, Kali Ini Ngaku Nggak Punya Visi Misi dan Program Kerja: Pilih Aja Dulu Nanti Juga Kerja

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 13:00
share

Calon Legislatif dari Partai Perindo Aldi Taher kembali bikin geger dengan pernyataan tak lazim. Kali ini pesohor yang memilih terjun ke dunia politik itu mengaku tidak punya visi misi dan program kerja saat memutuskan maju menjadi calon anggota DPR RI.

Pernyataan Aldi Taher itu kini viral di media sosial tiktok setelah potongan videonya diunggah pengguna @ryojaya. Dalam video itu Aldi memang mengaku tak punya visi misi namun dia mengaku bisa bekerja.

"Kalau apa yang akan saya lakukan, pilih aja dulu. Gue juga belum tahu gue mau ngapain. Orang belum kepilih,"kata Aldi Taher dikutip Populis.id Rabu (31/5/2023).

Dalam potongan video itu Aldi Taher juga melontarkan pernyataan aneh lainnya, dia bahkan mengaku bakal pindah kewarganegaraan jika terpilih menjadi anggota DPR RI. Dia meminta masyarakat untuk tidak memilih dirinya.

"Pokoknya kalau sampai Aldi Taher kepilih jadi anggota DPR, saya pindah negara. Tapi jangan pilih saya, nggak usah pilih saya," serunya menambahkan.

Imbauan Aldi Taher itu justru membuat reaksi yang sebaliknya dari warganet. Mereka malah penasaran bagaimana negeri ini jika memiliki anggota DPR seperti Aldi Taher yang tak mengumbar janji.

"Gue jadi pengen liat DPR RI gimana kalau Aldi Taher jadi anggotanya," komentar @yud***.

"Dan rakyat milih dia karena penasaran," imbuh @sat***.

"Betul itu, pilih aja dulu, but apa nanya sekarang kalau hanya janji udah kepilih nanti, pilih aja dulu baru kerja," timpal @tyr***.

"Lo asik, gue pilih lu bang," tambah @heh***.

Topik Menarik