Kumpulan Foto Cantik Zulfa Maharani di Series Terbaru Candy Caddy

Kumpulan Foto Cantik Zulfa Maharani di Series Terbaru Candy Caddy

Seleb | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 11:15
share

Pada pertengahan Tahun 2023, Vision+ akan merilis series baru yang berjudul Candy Caddy. Dalam serial drama ini akan banyak sekali aktris terbaik dan juga memiliki penampilan yang menawan.

Dalam artikel ini Kami akan sajikan foto-foto idi lokasi syuting series terbaru Candy Caddy beberapa waktu lalu, supaya Kamu dapat lihat keseruan yang terjadi di lokasi syuting bersama dengan penampilan yang cantik dan menawan para artis berbakar Indonesia ini.

So, tunggu apalag! Mari intip keseruan para pemeran Candy Caddy lokasi syuting!

Kumpulan Foto Cantik dalam Prosesi Syuting Candy Caddy

Vision+ Original dan VITO Productions akan segera merilis sebuah series terbaru bertemakan salah satu olahraga populer di dunia, yaitu Golf, pada pertengahan Tahun 2023.

Series ini berjudul Candy Caddy dengan genre drama dan romance yang menyinggung tentang kehidupan sebuah keluarga yang tengah diuji kehidupannya.

Seriel ini akan memperkenalkan kalian lebih jauh tentang olahraga golf dan profesi caddy, yang mungkin masih banyak belum diketahui oleh kebanyakan orang.

Series Candy Caddy akan diperankan oleh Zulfa Maharani, Sugesta Handayani, Arya Vasco, Ciccio Manassero, Iyang Darmawan, Ruth Marini, Yusuf Ozkan dan disutradarai oleh Myrna Paramita.

Series ini dijadwalkan rilis pada pertengahan Tahun 2023 mendatang, bagi Kamu yang ingin intip keseruan saat syuting dan melihat kumpulan foto dari para pemeran Candy Caddy.

Zulfa Maharani dalam prosesi syuting series Candy Caddy.

Kumpulan Foto cantik

Kumpulan Foto cantik
Situasi syuting serial Vision+ Originals, Candy Caddy.

Nah itu dia kumpulan foto-foto dalam prosesi syuting Candy Caddy!

Kamu pasti pasti penasaran dan dapat membayangkan betapa serunya cerita dari serial Indonesia terbaru dari Vision+ ini kan?

Mari kamu tunggu Vision+ Original Candy Caddy rilis, dan ikuti terus perkembangan series ini hanya di aplikasi streaming terbaik, Vision+.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Teaser Candy Caddy

Artikel Kumpulan Foto Cantik Zulfa Maharani di Series Terbaru Candy Caddy pertama kali tampil pada Vision+ Blog .

Topik Menarik