Jabra Evolve2 dan Speak2 Hadir di Indonesia, Harga Mulai 3 Jutaan Rupiah

Jabra Evolve2 dan Speak2 Hadir di Indonesia, Harga Mulai 3 Jutaan Rupiah

Ekonomi | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 10:33
share

Jabra mengumumkan ketersediaan rangkaian headset Evolve2 dan speaker conference Speak2 di Indonesia. Kedua perangkat audio ini membawa sederetan fitur canggih yang bisa diandalkan untuk mendukung gaya kerja hibrid di mana saja.

Jabra Evolve2 dan Speak2

Jabra Evolve2

Di lini headset Evolve2 tersedia tiga varian produk yakni Evolve2 65 Flex, Evolve2 55 dan Evolve2 50. Ketiga headset Evolve2 membawa sederetan fitur unggulan.

Mulai dari kenyamanan maksimal dengan teknologi ear pad Jabra Air Comfort, dilengkapi mikrofon premium dengan teknologi Jabra Clear Voice, driver suara 28mm, Busylight 360 derajat, dan mendukung konektivitas ganda ke dua perangkat secara bersamaan.

Jabra Evolve2 65 Flex

Evolve 65 Flex adalah varian paling premium. Headset profesional ini juga paling portabel dengan mengusung desain lipat yang sangat ringkas dan ringan.

Untuk mendukung konferensi video Evolve 65 Flex dilengkapi mikrofon boom arm yang bisa dilipat. Jadi, bisa disembunyikan saat tidak digunakan. Berkat dukungan fitur penangkal bising aktif hibrid, Anda juga tidak perlu khawatir saat melakukan panggilan suara di area yang bising.

Baterai Evolve 65 Flex bisa digunakan hingga sekitar 20 jam waktu bicara dengan fitur ANC nonaktif. Dengan ANC bisa hingga 15 jam. Cukup untuk mendukung konferensi video seharian. Selain itu, perangkat ini juga sudah mendukung pengisian daya secara nirkabel.

Jabra Evolve2 50 dan 55

Evolve2 55 dan Evolve2 50 beda di konektivitas. Untuk Evolve2 55 adalah versi nirkabel. Sementara, Evolve2 50 masih menggunakan kabel. Keduanya membawa fitur yang mirip.

Mulai dari fitur penangkal bising aktif, driver suara berukuran 28m, dilengkapi chipset yang dirancang khusus untuk mendukung pemisahan ucapan, dan dua mikrofon premium untuk peredam bising.

Paling penting ketiga headset ini sudah tersertifikasi untuk berbagai platform rapat virtual populer, seperti Microsoft Teams, Google Meet, dan Zoom.

Jabra Speak2

jabra Speak2

Untuk Speak2 adalah lini produk speaker portabel khusus untuk konferensi video. Ketiganya kompatibel untuk platform Microsoft Teams dan Zoom. Di lini ini ada tiga produk yakni Speak2 75, Speak2 55 dan Speak2 40.

Speak2 hadir dengan rancangan yang tahan debu dan air dengan standar IP64. Di Speak2 tersedia empat mikrofon peredam bising beamforming dengan teknologi pengurangan bising di latar yang inovatif. Jadi, dipastikan suara Anda akan terdengar jelas saat konferensi video berlangsung.

Speak2 juga sudah mendukung teknologi Advanced full duplex Audio dan Voice Level Normalization. Kedua teknologi ini akan memastikan Anda bisa berkomunikasi dua arah secara lancar dan suara bisa ditangkap dari arah mana saja dengan volume yang sama.

Ketiga speaker Speak2 juga sangat ramah lingkungan. Speak2 75 menggunakan bahan daur ulang hingga 33%. Sementara, Speak2 55 dan Speak2 40 hingga 50%.

Perbedaan lain ada di daya tahan baterai. Speaak2 75 paling lama bisa hingga 32 jam. Untuk Speak2 55 dan Speak2 40 hingga sekitar 12 jam. Khusus untuk Speak2 75 speaker ini juga dilengkapi full range speaker 65mm dan mendukung Super-Wideband audio.

Harga Jabra Evolve2 dan Speak2

Semua varian Jabra Evolve2 akan mulai tersedia 30 Mei 2023. Harganya sebagai berikut:

Untuk harga Jabra Speak2:

Baca berita teknologi terbaru di www.yangcanggih.com

Topik Menarik