Menyesal Bercerai, Indra Bekti Minta Doa Bisa Rujuk dengan Aldila Jelita

Menyesal Bercerai, Indra Bekti Minta Doa Bisa Rujuk dengan Aldila Jelita

Seleb | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 07:41
share

JAKARTA - Indra Bekti angkat bicara terkait pernyataannya di akun youTube milik Helmy Yahya beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, Bekti mengatakan bahwa dirinya memiliki niat untuk rujuk kembali dengan mantan istrinya, Aldila Jelita.

Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Mei 2023, Bekti pun meminta doa terkait hal tersebut. Bahkan, ia menyebut jika hubungannya dengan Dila pun hingga kini baik-baik saja.

"Amin doain aja kalau misalnya rujuk yang terbaik. Kita nggak pernah tahu, terpenting hubungan kami baik-baik aja. Doain aja semoga bisa rujuk," ujar Indra Bekti kepada awak media.

Indra Bekti dan Aldila Jelita

Sementara itu, Bekti menyebut jika di dalam hatinya yang terdalam, ia sama sekali tak menginginkan perceraian tersebut terjadi. Terlebih, sudah 12 tahun ia dan Dila bersama-sama membangun bahtera rumah tangga.

"Ya Allah pastinya kami sudah 12 tahun bersama. Terus nggak pengen sebenernya ini terjadi tapi dijalani dulu," paparnya.

"Rasa penyesalan pasti ada dari sifat aku. Mungkin tidak berhasil menyatukan kita. Aku minta selalu kepada Allah untuk memberikan yang terbaik untuk kami berdua," sambungnya.

Lebih lanjut, pria 45 tahun itu mengaku jika dirinyakerap merasa kesepian lantaran merindukan kebersamaannya dengan sang buah hati. Kenangan itu membuat air matanya menetes saat tengah berada sendirian di kamar.

"Kadang-kadang (merasa kesepian) gitu maksudnya di kamar sendiri. Jadi di kamar sendirian seperti kayak kangen, apalagi sama anak-anak, biasanya mereka riweuh, nonton bareng, tidur bareng," bebernya.

Sebagai pengingat, Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memutus perceraian antara Indra Bekti dan Aldila Jelita 17 April 2023 lalu.Dalam putusan itu majelis hakim memutuskan hak asuh anak jatuh kepada Dilla dan Bekti pun diwajibkan untuk menafkahi kedua anaknya sebesar Rp30 juta per bulan dan jumlah tersebut akan mengalami kenaikan 10 persen tiap tahunnya.

Topik Menarik