Biodata dan Agama Ucie Sucita yang Dikira Istri Baru Sule

Biodata dan Agama Ucie Sucita yang Dikira Istri Baru Sule

Seleb | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 07:31
share

JAKARTA - Biodata dan Agama Ucie Sucita. Diketahui, nama Ucie Sucita belakangan menjadi perbincangan lantaran sempat disebut istri baru komedian Sule .

Kabar itu muncul setelah beredar potret pernikahan mereka. Namun ternyata, foto tersebut merupakan cuplikan adegan video klip lagu baru mereka yang berjudul \'Perjalanan Cinta\'.

Perjalanan Karier

Nama Ucie Sucita mulai dikenal setelah kerap tampil di Tukul Arwana One Man Show yang ditayangkan di salah satu televisi swasta. Namun tak banyak yang tahu bahwa Ucie Sucita sebenarnya merupakan seorang penyanyi dangdut asal Sumedang, Jawa Barat.

Ucie Sucita memulai karier bermusiknya sejak tahun 2014. Bergabung di label musik Nagaswara, ia merilis single perdananya \'Aku Bukan Batu Cincin\' di tahun 2015.

Ucie Sucita (Instagram)

Kemudian di tahun yang sama ia juga merilis tiga lagu lainnya, yakni \'Swaramadan\', \'Pose Temen\', dan \'Lagu Kita\'.

Tak hanya itu, lagu Ucie Sucita yang juga populer adalah \'Pacar Duren Sawit\', \'SMS\', \'Kalau Bulan Bisa Ngomong\' feat Hengky Kurniawan, \'MemujaMu\', \'Kenceng Kendor\', \'Digenjot Cinta\', \'Dibuang Sayang\', dan masih banyak lagi.

Suksesnya di dunia musik tak membuatnya berhenti mengembangkan potensi dalam dirinya. Ia kemudian menjajal dunia akting dengan tampil di sinetron Senandung (2016).

Ucie pun terus memperdalam dunia seni peran dengan membintangi sejumlah judul FTV, seperti \'Tersandung Cinta Pacar Online\' (2017) dan \'Kisah Nyata: Aku Tulang Rusukmu Bukan Tulang Punggungmu\' (2019). Serta pada 2021, ia tampil dalam sinetron \'Emakku Jagoan 3\'.

Setelah sukses di dunia musik dan akting, Ucie juga berkiprah sebagai seorang presenter atau MC. Ia beberapa kali tampil memandu berbagai acara formal dan informal.

Biodata dan Agama Ucie Sucita

Nama Lengkap: Ucie Sucita

Tempat, Tanggal lahir: Sumedang, 28 Mei 1990

Orang Tua: Lela Rossy (Ibu)

Saudara: Prilly Kamal

Agama: Islam

(*)

Topik Menarik