5 Fakta Istri Pangeran Arab Saudi, Cantik Bak Barbie Kecil

5 Fakta Istri Pangeran Arab Saudi, Cantik Bak Barbie Kecil

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 23:51
share

RIYADH Istri Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman , Sara binti Talal bin Abdulaziz Al Saud adalah sosok yang jarang diketahui publik. Namun, ada beberapa fakta menarik tentang Sara.

Dikenal sebagai istri Pangeran Arab Saudi , Sara ternyata dijuluki sebagai barbie kecil. Meski berstatus sebagai istri seorang pangeran, namun kehidupan perempuan 50 tahun itu tak lepas dari kontroversi.

Berikut fakta lain dari istri Pangeran Arab Saudi seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/5/2023).

Fakta Istri Pangeran Arab Saudi

1. Dijuluki Barbie Kecil Sara binti Talal bin Abdulaziz Al Saud lahir pada 1973. Dia merupakan salah satu anak dari Pangeran Arab Saudi Talal bin Abdulaziz Al Saud, dari istri ketiganya. Sara telah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Raja Saud.

Kecantikannya dan segala hal yang dimilikinya membuatnya mendapatkan julukan barbie kecil yang melekat padanya.

2. Hubungan Keluarga dengan Raja Salman Berdasarkan silsilah keluarga, Sara adalah keponakan dari Raja Salman. Ini menunjukkan kedekatan hubungan keluarga mereka. Pada 2008, Sara menikah dengan sepupunya sendiri, yaitu Pangeran Mohammed bin Salman (MBS), yang saat ini menjabat sebagai Pangeran Arab Saudi.

3. Dikaruniai Empat Anak Dari pernikahannya dengan Mohammed bin Salman, Sara telah dikaruniai empat orang anak. Mereka terdiri dari dua anak laki-laki dan dua anak perempuan.

Namun sayang, informasi lebih lanjut mengenai anak-anak mereka, seperti nama dan foto masih belum banyak terungkap.

4. Kehidupan Pribadi yang Jarang Terpublikasi Sara dan anak-anaknya jarang terlihat di media atau dalam kunjungan resmi yang dilakukan oleh Mohammed bin Salman. Hal ini disebabkan keputusan pribadi sang pangeran untuk memisahkan masalah keluarga dari urusan politik.

Sejak 2007, Sara dan keempat anaknya tinggal di Inggris. Mereka memilih untuk tinggal di sana karena mengalami konflik dengan sang ayah.

5. Alami Penyiksaan Pada 2012, Sara mengajukan permohonan suaka politik di Inggris setelah mengalami penyiksaan oleh keluarganya dan merasa terancam oleh keluarga kerajaan Saudi.

Demikianlah beberapa fakta menarik tentang istri Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman, Sara binti Talal bin Abdulaziz Al Saud. Kehidupan pribadinya yang jarang terpublikasi menunjukkan betapa dia menjaga privasi dan menjauhkan masalah pribadi dari sorotan media.

(dra)

Topik Menarik