Profil Connie Nurlita, Pedangdut yang Meninggal Dunia

Profil Connie Nurlita, Pedangdut yang Meninggal Dunia

Seleb | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 22:46
share

JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air, salah satu pedangdut cantik, Connie Nurlita meninggal dunia pada Selasa (30/5/2023).

Wanita yang pernah kolaborasi dengan mendiang Didi Kempot ini meninggal dunia karena serangan jantung. Kabar tersebut disampaikan oleh pihak manajemen.

"Kejadian sekitar pukul 08.00 WIB- 09.00 WIB. Awalnya masih sehat, tadi pagi sehat," ujar salah satu pihak manajemen Connie kepada media, Selasa (30/5/2023).

Pihak manajemennya mengatakan Connie diduga serangan jantung, sebab saat pagu harinya masih dalam keadaan sehat dan tidak memiliki riwayat penyakit.

"Beliau tidak sakit sama sekali. Serangan jantung tadi pagi," tambahnya.

Lantas sebenarnya siapa sih sosok Connie Nurlita?

Connie Nurlita merupakan pedangdut yang eksis di era 1990-an sampai sekarang, Meski sudah jarang muncul di layar kaca, namun Connie masih aktif mengisi acara-acara off air.

Connie dikenal publik lewat lagu Ayang-Ayangmu yang jadi single pembuka album Campursari Nusantara Vol.1. Dia juga sempat mengeluarkan beberapa single terbaru berjudul Gigi Mundur dan melawan Sepi.

Pada 2022 lalu, dia merilis single terbaru berjudul Ular Kobra. Lagu tersebut dirilis di YouTube Mabes Balker dan langsung hits.

Pda Mei 29 Mei 2023 kemarin dia merilis lagu terbarunya berjudul Sepatu (Sepasang Tapi Tak Bersatu. Sayangnya, sehari setelah lagu tersebut dirilis ajal menjemputnya.

Topik Menarik