Sosok Ucie Sucita di Mata Sule: Ucie Cantik dan Mungil

Sosok Ucie Sucita di Mata Sule: Ucie Cantik dan Mungil

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 22:11
share

JAKARTA, celebrities.id - Sule saat ini sedang digosipkan dekat dengan pedangdut bernama Ucie Sucita. Namun kedekatannya itu rupanya sedang mengerjakan sebuah projek single terbaru yang berjudul Perjalanan Cinta.

Saat ini, lagu Perjalanan Cinta sudah bisa dinikmati diberbagai platform musik. Lagu tersebut, menceritakan tentang tentang perjalanan dua insan di mana, ketika merasakan cinta mereka bisa menerima keadaan masa lalu pasangannya dan berjalan di masa depan dengan bersama dengan cinta sejatinya.

Sule mengungkapkan sosok Ucie yang kini jadi teman kolaborasinya. Menurut Sule Ucie adalah sosok yang cantik dan mungil.

"Ucie cantik juga mungil, sering diet jadi suka sakit," kata Sule kepada celebrities.id, di iNews Tower, Jakarta, Selasa (30/5/2023).

Sule pun mengungkapkan jika dirinya senang bisa berkolaborasi bersama Ucie karena sesama orang Sunda yang asal daerahnya sama yakni berasal dari Bandung, Jawa Barat.

"Yang pasti seneng lah, kita dari daerah yang sama juga. Apa lagi kalau kita ngobrol bahasa sunda, udah pokonya seru," tutur Sule.

Topik Menarik