Indra Bekti Tepis Isu Balikan dengan Aldilla Jelita: Belum Buka Diri Dulu, Masih Fokus Sama Anak

Indra Bekti Tepis Isu Balikan dengan Aldilla Jelita: Belum Buka Diri Dulu, Masih Fokus Sama Anak

Seleb | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 21:21
share

JAKARTA, celebrities.id - Indra Bekti belum membuka hati untuk mencari pendamping hidup usai rumah tangga dengan Aldilla Jelita kandas pada 17 April 2023. Pasalnya, masih masih fokus kepada sang anak, yang semakin beranjak dewasa.

Indra Bekti mengklarifikasi isu rujuk dengan Aldilla Jelita yang ramai diperbincangkan publik.

"Aku lagi enggak mencoba buka diri dulu saat ini, masih fokus sama anak-anak jadi belum membuka diri sama yang lain," ucap Indra Bekti di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2023).

Bekti sapaan akrabnya itu mengaku dia banyak berteman dengan lawan jenis, satu profesi dengan dirinya. Hanya saja, pria kelahiran 28 Desember 1977 itu belum membuka hati dengan siapapun.

Apalagi saat ini, Bekti masih menjalani masa pemulihan. Setelah mengalami pendarahan otak pada akhir Desember 2022 lalu serta menjalani serangkaian operasi.

"Pokoknya yang terbaik, karena aku tetap berteman dengan wanita lain. Tetapi, saya kasih tahu bahwa saat ini sudah sendiri," ucapnya.

"Mereka tahu, kita terkadang mau membuka hubungan itu minta nomornya, buka obrolan. Nah untuk saat ini aku enggak kayak gitu," ujarnya.

Kendati digosipkan untuk rujuk kembali, Indra Bekti mengaku kalau misalnya terwujud semuanya pasti demi anak-anak. Karena dia sendiri kehilangan pasca bercerai dengan Aldilla Jelita.

"Belum move on, karena kalau misalnya mau rujuk, pasti demi anak-anak sih, demi anak-anak," tutur Indra Bekti.

Topik Menarik