Anita Carolina Mohede, Artis Top Era 80-an, Apa Kabarnya Sekarang?

Anita Carolina Mohede, Artis Top Era 80-an, Apa Kabarnya Sekarang?

Seleb | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 16:31
share

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Anita Carolina Mohede, artis top era 80-an, apa kabarnya sekarang?. Nama penyanyi seniot ini tentu sudah tak asing bagi anak generasi \'80-an. Era 1980-an, nama Anita Carolina begitu terkenal sebagai artis top Tanah Air.

Bak ditelan bumi, artis sekaligus penyanyi senior ini kian redup dan menghilang. Namanya kini tak lagi menghiasi halaman media massa dalam negeri.

Dulu, di era 1980-an, Anita Carolina merupakan artis serba bisa. Mulai dari bermain peran di dunia film hingga bermusik.

Selama berkarier di dunia entertainment, Anita telah bermain di sejumlah film bersama aktor beken Rano Karno, diantaranya Mawar Cinta Berduri Duka dan Yang Kembali Bersemi. Sementara, di belantara musik, Anita Carolina sempat berduet dengan musisi kawakan, Fariz RM.

Apa kabar Anita Carolina Mohede dan kehidupannya sekarang? Berikut informasinya, seperti dirangkum dari iNews.id pada Selasa (30/5/2023).

1. Berjualan Kue

Usai berkiprah di jagat dunia hiburan, Anita Carolina Mohede kini banyak menghabiskan waktu di rumah. Bahkan, dia kini sudah terjun ke dunia bisnis kecil-kecilan, yaitu berjualan kue.

Sekarang kegiatannya lebih banyak dengan suasana seperti ini, di rumah. Tapi ya, kadang-kadang masih bikin kayak kue kue. Jadi agak jualan dikit, ujar Anita.

2. Berhijab

Setelah menghilang lama, kini Anita Carolina Mohede tampil dengan perubahan signifikan.

Dulu terkenal dengan rambut ikalnya, kini pelantun Sepasang Merpati itu memilih untuk menutup auratnya dengan berhijab.

Pakai jilbab mungkin sekitar 10 tahun, kata Anita Carolina Mohede, dikutip dari kanal YouTube milik Rano Karno.


3. Pergi ke Amerika Serikat

Lawan main Rano Karno di film Mawar Cinta Berduri Duka itu ternyata pernah pergi ke Amerika Serikat. Saat itu, tujuannya adalah untuk belajar selama satu tahun.

Sempat ke Amerika, rencananya sih belajar, tapi kita sambil bahasa dulu setahun. Bolak-balik, setiap ke sini (Indonesia) cari duit, nyanyi ke mana-mana, kata Anita Carolina Mohede.

4. Tawaran Mulai Hilang

Seiring dengan perubahan dalam dirinya, Anita Carolina Mohede mengaku bahwa kerap disuruh melepaskan hijabnya, ketika menerima tawaran menyanyi atau main film.

Anita pun menolak mentah-mentah, sehingga lama kelamaan, tawaran pun mulai hilang.

Sempat disuruh lepas hijab, masalahnya gini ada beberapa tawaran, kan saya sudah berjilbab ya ada beberapa tawaran nyanyi dan film dan itu harus berbuka, kata Anita.

Kok ambo rasanya agak waduh ok buka ya, gimana nanti orang pikir gua munafik banget buka tutup (hijab). Terakhir, ada tawaran syuting film, jadi orang Batak tapi harus lepas jilbab, duh agak sulit, tutur Anita Carolina.

Topik Menarik