Media Argentina Soroti Pengamanan Superketat Timnas Argentina di Indonesia

Media Argentina Soroti Pengamanan Superketat Timnas Argentina di Indonesia

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 19:36
share

BUENOS AIRES Laga persahabatan antara Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday Juni menyita perhatian dunia. Antusiasme tinggi menyelimuti pencinta sepak bola Tanah Air. Kondisi itu membuat Timnas Argentina akan mendapatkan pengamanan superketat di Indonesia.

Sebagai informasi, Argentina akan melakoni tur Asia di FIFA Matchday Juni. Lawan yang akan dihadapi tim berjuluk La Albiceleste itu adalah Australia dan Timnas Indonesia.

Argentina akan melawan Timnas Indonesia pada Senin, 19 Juni mendatang. Duel bergengsi tersebut bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Jelang laga persahabatan nanti, pihak Timnas Argentina meminta PSSI untuk merahasiakan tanggal kedatangan, tempat latihan hingga hotel tempat menginap. Hal itu merupakan bagian dari pengamanan para pemain dan ofisial yang datang ke Indonesia.

"Karena masalah keamanan, mereka minta prioritas, Datangnya tanggal sekian, mendarat sekian, nginap di hotel sekian semuanya confidential (rahasia)," ujar Ketua Umum PSSI, Erick Thohir pada konferensi pers yang dihadiri Sportstars.id, Senin (29/5/2023).

Salah satu media Argentina menyoroti pengamanan superketat tim nasionalnya di Indonesia. Mereka memahami permintaan khusus tersebut disebabkan antusiasme tinggi pencinta sepak bola dalam menyambut kedatangan Timnas Argentina.

Misteri: Rahasia negara seputar Timnas Argentina di Indonesia, bunyi pernyataan dari A24, Selasa (30/5/2023).

Timnas Argentina akan keluar batas wilayah dan para penonton antusias menunggu mereka serta siap menunjukkan fanatismenya. Situasi tersebut memunculkan permintaan agar jam kedatangan dan lokasi hotel Lionel Messi dan kolega melawan Australia dan Indonesia dirahasiakan, sambungnya kemudian.

Pengamanan superketat itu akan dilakukan demi keamanan dan kenyamanan Timnas Argentina. Pencinta sepak bola Tanah Air tentu berharap laga tersebut dapat digelar dengan lancar.

Topik Menarik