Totalitas! Hair Extension Halle Bailey di Film "The Little Mermaid" Habiskan Rp2,2 Miliar

Totalitas! Hair Extension Halle Bailey di Film "The Little Mermaid" Habiskan Rp2,2 Miliar

Ekonomi | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 19:08
share

Rambut Halle Bailey dalam remake live-action " The Little Mermaid " mencuri perhatian publik. Pasalnya Halle Bailey memakai rambut tambahan atau hair extension untuk melengkapi penampilannya memerankan putri Disney.

Ternyata, hair extension yang dipakai Halle Bailey bukan sembarangan. Hair extension itu memiliki harga fantastis, yakni mencapai miliaran rupiah.

Hal itu disampaikan langsung oleh penata rambut Halle Bailey, yakni Camille Friend. Penata rambut Lupita Nyong\'o di Black Panther itu mengaku sedikit kesulitan untuk membuat rambut merah seperti karakter Ariel , sementara Halle ingin tetap mempertahankan rambut hitamnya.

"Aku pergi menemui keluarga Halle. Ibunya spiritual dan mereka adalah keluarga yang baik hati. Aku mulai mengerti siapa dia dan mengapa dia ingin mempertahankan warna rambut alaminya," ujar Camille Friend seperti dilansir Variety, Selasa (30/5/2023).

Camille pun akhirnya mengambil cara dengan memakai rambut tambahan. Camille menggunakan rambut 30 inci dengan warna khusus dan memadukannya dengan ujung keratin. Dia menggunakan tiga warna merah untuk menjadikannya warna Ariel yang sempurna.

Halle Bailey
Halle Bailey di The Little Mermaid (Instagram/disneylittlemermaid)

Camille menyebut, karena banyaknya warna dan panjang rambut, mereka kurang lebih menghabiskan $150.000 dolar AS atau sekitar Rp2,2 miliar.

"Mungkin menghabiskan setidaknya $150.000, karena kami harus mengulang dan mengeluarkannya," ungkap Camille.

Supaya mendapatkan rambut yang indah, Halle Bailey harus duduk selama kurang lebih 14 jam untuk menata rambutnya.

Halle Bailey
Halle Bailey di The Little Mermaid (Instagram/disneylittlemermaid)
Topik Menarik