5 Pesepakbola Top Dunia yang Bisa Dibawa Mauricio Pochettino ke Chelsea, Nomor 1 Bomber Elite Eropa

5 Pesepakbola Top Dunia yang Bisa Dibawa Mauricio Pochettino ke Chelsea, Nomor 1 Bomber Elite Eropa

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 18:46
share

SEBANYAK lima pesepakbola top yang bisa dibawa Mauricio Pochettino ke Chelsea akan dibahas di sini. Salah satu di antaranya adalah seorang bomber elite di Eropa.

Chelsea telah memastikan bahwa Mauricio Pochettino akan mengambil alih kursi kepelatihan mulai musim depan. Dengan target untuk segera kembali ke papan atas Liga Inggris, Chelsea memerlukan perbaikan dalam skuadnya.

Mauricio Pochettino

Todd Boehly telah mengeluarkan banyak uang di bulan Januari, namun bukan tidak mungkin Chelsea akan menggaet pemain bintang lagi di musim panas mendatang. Siapa sajakah mereka? Simak pembahasan kami berikut ini.

Berikut 5 Pesepakbola Top Dunia yang Bisa Dibawa Mauricio Pochettino ke Chelsea

5. Declan Rice

Declan Rice

Declan Rice merupakan salah satu gelandang top Liga Inggris yang sedang diburu klub-klub besar. Dia bermain untuk West Ham United pada saat ini dan banyak yang berpendapat bahwa sang gelandang seharusnya bergabung dengan klub yang lebih besar demi menyesuaikan levelnya.

Chelsea bisa jadi bergerak untuk mendatangkan pemain Timnas Inggris tersebut di musim panas. Namun, mereka harus bersaing dengan Arsenal dan Manchester United untuk itu.

4. Jude Bellingham

Jude Bellingham

Jude Bellingham terbilang sebagai salah satu talenta muda terbaik dunia saat ini. Setelah tiga tahun bermain bersama Borussia Dortmund, gelandang yang baru berusia 19 tahun ini mempunyai nilai pasar yang melebihi 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun.

Chelsea bisa mendatangkan Jude Bellingham karena punya kekuatan finansial yang baik. Namun, mereka perlu bergerak cepat karena Real Madrid kabarnya sudah menyelesaikan kesepakatan personal dengannya.

3. Manuel Ugarte

Manuel Ugarte

Manuel Ugarte adalah seorang gelandang yang bermain untuk Sporting Lisbon di Portugal. Baru berusia 22 tahun, Ugarte memikat dari 47 penampilannya bersama Sporting musim ini.

Menurut kabar dari Sky Sports, Chelsea sedang membahas transfernya dengan Sporting Lisbon pada saat ini. Mereka bahkan dikabarkan siap untuk mengeluarkan mahar senilai 60 juta poundsterling (Rp1,1 triliun).

2. Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic

Salah satu sektor yang kurang dari Chelsea adalah lini serang karena mereka tak memiliki striker murni. Dusan Vlahovic bisa menjadi solusi dari kekurangan tersebut.

Kepergiannya di musim panas pun sangat memungkinkan mengingat penurunan performa Juventus pada musim ini. Dusan Vlahovic diperkirakan memiliki nilai pasar 80 juta euro (Rp1,3 triliun).

1.Victor Osimhen

Victor Osimhen

Dusan Vlahovic adalah bomber yang berbahaya, namun dia mengalami penurunan performa di musim ini. Striker yang lebih berbahaya darinya pada musim ini adalah Victor Osimhen.

Sang bomber asal Nigeria menjadi bintang kesuksesan Napoli meraih Scudetto pada Liga Italia 2022-2023. Di sepanjang musim ini, Victor Osimhen telah sukses mengukir 30 gol di semua ajang.

Namun demikian, untuk mendatangkannya, tentu Chelsea harus merogoh kocek yang lebih dalam. Perkiraan nilai transfer Victor Osimhen pada saat ini adalah 100 juta euro (Rp1,6 triliun) menurut Transfermarkt.

Topik Menarik