5 Artis Indonesia Dapat Undangan Haji dari Kerajaan Arab, Terbaru Baim Wong

5 Artis Indonesia Dapat Undangan Haji dari Kerajaan Arab, Terbaru Baim Wong

Seleb | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 17:56
share

ARTIS Indonesia dapat undangan haji dari Kerajaan Arab. Tentu suatu keistimewaan apabila bisa bertandang ke Tanah Suci Mekah dengan keuntungan yang ditawarkan langsung pemerintah setempat.

Deretan artis ini pun beruntung bisa menerima undangan haji dari Kerajaan Arab Saudi. Ada yang tidak bisa memenuhi undangan karena satu dan lain hal, namun ada juga yang langsung tidak menyiakan kesempatan.

Berikut ini Okezone hadirkan 5 artis Indonesia yang dapat undangan haji dari kerajaan Arab, dilansir dari berbagai sumber.

1. Raffi Ahmad

Presenter Raffi Ahmad mengaku pada 2022 sempat menerima undangan ibadah haji dari Kerajaan Arab Saudi. Namun karena dirinya berhalangan, akhirnya ia bersama Nagita Slavina berencana ke pergi haji di tahun ini.

2. Rizky Billar

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora juga pernah mendapatkan undangan haji dari Kerajaan Arab Saudi pada 2022. Undangan itu disampaikan lewat Gus Miftah, namun pasangan itu tak dapat memenuhinya.

3. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier yang kini menjadi mualaf, pernah mendapatkan undangan haji dari Kerajaan Arab Saudi. Sayangnya, suami Sabrina Chairunnisa itu batal ikut lantaran sibuk dengan urusan pernikahan serta belum meneguhkan kesiapan mentalnya.

4. Dude Harlino

Dude Harlino masuk jajaran artis yang mendapatkan undangan haji dari Kerajaan Arab Saudi pada 2019. Meski sebenarnya dia ingin berangkat bersama istri, Alyssa Soebandono, namun dia tetap menerima undangan itu dengan senang hati.

5. Baim Wong

Terbaru ada Baim Wong yang dapat undangan haji dari Raja Salman. Suami Paula Verhoeven itu tak menyangka dan berencana berangkat pada 7 Juni mendatang.

Topik Menarik