Indra Bekti Punya Kerjaan Baru, Aldila Jelita Doakan Begini

Indra Bekti Punya Kerjaan Baru, Aldila Jelita Doakan Begini

Seleb | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 17:33
share

Hubungan baik tetap terjalin di antara Aldila Jelita dan Indra Bekti. Meski bukan lagi berstatus suami istri, wanita berhijab yang akrab disapa Dila selalu memantau perkembangan kesehatan sang mantan.

Ditemui di sela-sela Grand Opening Dermaboost Clinic di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Dila bersyukur kesehatan Indra Bekti berangsur membaik meski belum 100 persen pulih.

Indra Bekti beberapa waktu lalu menjalani operasi mata di sebuah rumah sakit di Jakarta. Operasi dilakukan untuk membersihkan bagian mata sang presenter dari efek pecah pembuluh darah yang terjadi.

"Alhamdulillah matanya udah baik. Cuma masih lelah. Dia cepat capek gitu. Jadi dia matanya suka pegal sebelah kanannya. Sebelah kirinya masih ada scratch," ungkap Dila ramah.

"Cuma kadang enggak bisa lama-lama juga kerja. Habis selesai kerja, dia ngantuk. Jadi memang masih belum totally 100 persen pulih gitu kesehatannya. Doakan aja semoga semakin baik," Dila minta doanya.

Aldila Jelita Doakan rezeki Indra Bekti semakin banyak. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

Dila yang dikaruniai 3 anak dari pernikahannya dengan Indra Bekti mengucap syukur sang mantan telah mendapat kerjaan baru. Dia minta doanya kerjaan baru Indra lancar.

"Alhamdulillah dia udah dapat kerjaan baru. Insya Allah. Didoain aja semoga lancar semuanya, semakin banyak rezekinya," ucap Dila.

Indra dan Dila resmi cerai pada 17 April 2023 setelah lebih dari 9 tahun hidup bersama dalam satu atap. Meski hak asuh anak di tangan Dila, Indra Bekti diberi keleluasaan untuk menemui anak-anak kapanpun dia mau.

Topik Menarik