Irfan Hakim Melihat Hantu di Rumahnya: Gue Pikir Maling

Irfan Hakim Melihat Hantu di Rumahnya: Gue Pikir Maling

Seleb | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 16:04
share

Irfan Hakim mengaku pernah melihat penampakan makhluk halus di kantor kanal YouTube-nya. Hanya sekelebat, Irfan sempat mengira sosok tersebut sebagai pencuri.

"Gue pikir maling. Pas gue kejar, eh tahunya ruko dikunci. \'Lah, terus tadi siapa?\' Akhirnya gue panggil pembantu gue, gue tanya, \'Itu tuh tadi siapa yang lewat?\' Kata dia, \'Nggak tahu pak\'. Jadi ya sudah, gitu saja," tutur Irfan Hakim.

Irfan Hakim tak terlalu memusingkan pemunculan sosok tak kasat mata tersebut. Ia meyakini makhluk halus bisa ada di mana saja.

Irfan Hakim. (Tabloidbintang.com)

"Intinya sih kita hidup berdampingan dengan makhluk yang tidak terlihat, jadi jangan saling mengganggu mau yang terlihat atau pun nggak. Kalau kita baik-baik saja, mereka juga baik-baik saja," ungkap Irfan Hakim.

"Sebetulnya di mana-mana juga ada, tapi mungkin karena sensitif orangnya, jadi dibikin seru-seruan saja," lanjutnya.

Sebelumnya, salah seorang karyawan mengungkap cerita horor di kantor kanal YouTube Irfan Hakim. Ia bercerita bahwa sering terjadi hal mistis di sana.

Peristiwa horor di kantor kanal YouTube Irfan Hakim bahkan pernah terekam di CCTV. Ada sosok perempuan berambut hitam panjang memakai baju putih yang menghilang sesaat setelah tertangkap kamera.

"Itu mah sudah lama, sudah dua tahun yang lalu. Itu kayak di pohon ceri gitu," ungkap Irfan Hakim, saat ditanya soal cerita horor tersebut.

Topik Menarik